#HipweeDaebak-Kata Siapa K-Pop Itu Buruk, dengan K-Pop Aku Bisa Menjadi Lebih Baik Kok.

Kata siapa kpop itu buruk..dengan K-Pop aku bisa menjadi lebih baik kok..

Aku anak terakhir dari 3 bersaudara, aku punya abang satu dan kakak satu orang bilang anak terakhir enak selalu dimanja tapi itu tidak terjadi padaku. Aku hidup dari kecil mandiri dan selalu sendiri dari kecil aku selalu sendiri dan menyembunyikan kesedihanku, orang-orang hanya melihat diriku dari luar saja, selalu tersenyum, berprestasi dan riang tapi saat aku tiba di kamar aku akan membuka topeng itu, diam, sepi dan sendiri.

Advertisement

Dulu aku tidak menyukai K-Pop, banyak orang menganggap kpopers adalah orang aneh dan juga tentu banyak hatters dari kpop tapi pandangan tentang kpop berubah 360 derajat.

Tepat saat aku memasuki SMA aku mencapai titik terendahku aku udah nggak sanggup menjalani hidupku yang sangat berat ayah dan ibu bercerai, aku pun menjadi anak broken home. Tidak ada yang menyayangiku ayah membawa kakak sedangkan ibu membawa abang dan aku dititipkan di tempat nenek. Aku nggak tahu kenapa hanya aku yang dititipkan tempat nenek yang aku tahu bahwa aku sekarang sendiri. Kehidupanku betul-betul hancur hingga aku putus asa dan berniat mengakhiri hidupku.

Aku tahu ini dosa tapi aku ingin menghilangkan rasa sakit ini walaupun hanya sementara, saat aku hendak pulang aku sudah bertekad akan mengakhiri hidupku namun saat di sekolah temanku membunyikan lagu yang menarik perhatianku. Musik yang lembut dan menenangkan lalu aku bertanya pada temanku judul lagunya, sesampai aku di rumah aku bunyikan lagu itu bol4-to my youth. Kulihat juga lirik dan terjemahannya, nggak kusangka tiba-tiba air mataku mengalir lagu ini sangat menggambarkan diriku pada saat itu, seakan akan mengerti diriku. Mengajakku untuk mendobrak pintu yang membatasi dunia dan mengajakku untuk sukses dan mulai berjanji pada diri sendiri untuk memulai semuanya dari awal.

Advertisement

Dan saat ini aku sudah kuliah dan memasuki semester 3, aku membiayai kuliah ku sendiri dan aku termasuk mahasiswi berprestasi di kampus. Aku ingin berpesan pada semua orang hargailah apa yang menjadi kesukaan orang lain, saat ini toleransi sudah semakin menipis, orang semakin sering menghina kesukaan orang lain, tanpa tahu bahwa kesukaan orang itu mungkin telah membantu dia untuk melangkah menjadi orang yang baik lagi.

Sama seperti ku, dulu aku orang yang lemah tidak punya harapan untuk hidup tapi semenjak aku mengenal K-POP aku menjadi orang yang kuat, orang yang optimis dan paling penting mencintai diri sendiri. Saat aku mulai lelah aku akan mendengarkan kembali lagu bol4-to my youth, lagu d.o EXO-that’s ok dan EXO-peterpan.

Lagu yang menemaniku mengembalikan semangatku semoga suatu saat aku diizinkan untuk berjumpa dengan mereka.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE