Dear 2021, Semoga Tahun ini Memberikan Kehidupan yang Penuh dengan Harapan!

Surat dariku untuk tahun 2021.

Hai! Tidak terasa kita sudah memasuki tahap baru, tahun yang memberikan segelintir harapan bagi segelintir orang dan memberikan luka yang teramat dalam atas tahun sebelumnya tahun 2020. Lantas apa resolusi tahun baru 2021 yang akan kamu raih? diriku berharap resolusi yang telah kamu buat terbaik untuk dirimu.

Advertisement


Tahun yang memberikan secercah harapan di lahan yang tandus


Tahun yang diharapkan sebagai tahun pengharapan dimana di tahun sebelumnya merupakan tahun yang penuh dengan luka.Tahun ini sebagai cerminan untuk diri kita untuk lebih bisa menjadi manusia yang seutuhnya. Tuhan sudah memberikan peringatan kepada manusia yang terlalu silau dengan adanya dunia yang penuh fana ini. Tuhan, Maafkan diriku telah melupakan dirimu, Tuhan maukah dirimu memaafkan diri ini yang penuh dengan kekhilafan akan dunia ini?. Tuhan mohon ampun atas semua dosa dan kesalahan yang telah diriku perbuat.


Tuhan Maafkan diriku yang silau akan dunia yang penuh fana ini, tuhan maafkan diriku


Advertisement

Maukah sekarang kita lebih mengintrospeksi diri ini?,dan apakah kita mau menghilangkan rasa sombong dan tamak akan dunia untuk saling membantu dan saling menolong sesama manusia?. jawabannya ada di dalam diri kalian masing-masing cobalah sejenak duduk seorang diri dan berdialog dengan diri sendiri, hati kecilmu tidak akan membohongi dirimu sendiri.


Cobalah berdialog dengan diri sendiri untuk menemukan jawaban yang sesungguhnya


Advertisement

Cobalah untuk duduk sejenak ditemani dengan sunyinya bunyi malam untuk berdialog dengan diri sendiri dan mengintrospeksi diri sejenak dan menenangkan pikiran kita dengan hirup dikup kehidupan yang rumit ini.


Mengintrospeksi diri untuk mensyukuri nikmat tuhan yang sering kita lewatkan


Tuhan maafkan diri ini sering melupakan apa itu rasa bersyukur.Tuhan maafkan diri ini sering melupakan dirimu dan datang kembali ketika diri ini rapuh. Tuhan maafkan diri ini, tuhan tolong hapuskanlah kesedihan ini dan tolong gantikanlah dengan kehidupan yang lebih baik di tahun yang baru ini tuhan.


Tahun 2020 meninggalkan luka, untuk tahun 2021 penuh dengan pengharapan


Tahun lalu sebagai cerminan diri kita untuk lebih mensyukuri nikmat tuhan yang telah diberikan kepada diri kita. Akankah lebih bijak di tahun sekarang kita mengurangi rasa sombong dan congkak di dalam diri kita untuk menjadikan tahun 2021 ini menjadi tahun yang lebih bermakna untuk diri kita.

Teruntuk tahun 2021, diriku berharap akan lebih baik lagi dan diriku berharap semua luka akan mengering dan digantikan dengan senyuman bahagia di tahun baru ini. Selamat datang tahun 2021 dan mari kita buat lebaran baru dan membalut luka yang telah ada. Untuk menyambut datangnya tahun 2021 izinkan diriku memberikan sedikit sajak untuk tahun 2021.


Waktu demi waktu 

Tak terasa tahun lah berganti

Tahun yang penuh dengan luka mendalam

Tahun untuk mencapai segenap harapan terdalam

Diriku percaya selalu ada makna disetiap kejadian


Demikian surat dari diriku untuk tahun 2021, semoga tahun lalu menjadi bahan untuk mengintrospeksi diri dan pada tahun ini sebagai tahun untuk membuka lembaran yamh baru untuk menuliskan cerita yang baru. Salam hangat dari diriku,sahabat terbaik dirimu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE