#DestinasiHipwee–Destinasi Wisata Menarik di Bogor, DEVOYAGE Bogor Solusinya!

Destinasi Wisata di Bogor

Hai! Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan selalu diberikan kenikmatan dan karunia Tuhan YME. Bogor, merupakan salah satu tujuan destinasi liburan pilihan untuk penduduk DKI Jakarta. Di antara kalian yang berdomisili di DKI Jakarta pasti pernah mengunjungi daerah bogor. Lalu apa saja destinasi favorit kamu di kota hujan?

Advertisement

Di kota hujan banyak sekali destinasi wisata rekomendasi pilihan untuk kamu kunjungi. Nah kali ini aku akan menceritakan eksperiens di kala aku mengunjungi salah satu objek destinasi pilihan yaitu DEVOYAGE Bogor. Akses untuk mengunjungi objek wisata ini sangatlah mudah dan cepat hanya membutuhkan waktu 2 jam 30 menit dari wilayah DKI Jakarta melalui jalan tol yang menuju ke arah kebun Raya Bogor.

Setelah kamu sampai di kota bogor jalan menuju DEVOYAGE Bogor tidaklah begitu jauh ikuti saja petunjuk arah online kepercayaanmu. Sebelum kamu mengunjungi DEVOYAGE Bogor di persimpangan jalan menanjak menuju DEVOYAGE Bogor di sebelah kanan jalan  ada rumah makan sederhana yang menyajikan makanan serba kambing dan daging kambing diolah dengan baik sehingga tidak tercium bau amis dan menjadi empat rekomendasi tempat makanan berbahan dasar daging kambing.

DEVOYAGE Bogor merupakan destinasi pilihan teruntuk kamu yang senang dengan memotret pemandangan. Dikarenakan tempat ini merupakan tempat yang sangat instagramable dan memiliki objek foto yang sangat menarik dengan pemandangan di setiap sudutnya menyajikan pemandangan yang menyejukan mata dan indah untuk diabadikan dengan memotret di setiap sudutnya.

Advertisement

Untuk harga tiketnya lumayan aman untuk di kantong untuk hari biasa tiket bisa dibeli dengan harga 100k dan untuk hari libur tiket dapat dibeli dengan harga 150k. pada awalan masuk gerbang kamu disajikan satu objek foto, objek foto tersebut adalah sebuah mobil balap yang sudah tidak digunakan lagi dan kamu bisa masuk ke dalam mobil tersebut jika kamu penasaran dengan interior mobil balap seperti apa. Untuk objek menarik selanjutnya kamu dapat berfoto di jembatan yang dibawahnya terdapat sungai buatan yang indah jika kamu berfoto pada sore hari.

Objek foto menarik selanjutnya kamu dapat berfoto dengan miniatur menara Eiffel yang sangat indah jika kamu berfoto dengan miniatur eiffel tersebut. Tidak lupa terdapat replika perahu yang sangat cocok untuk kamu berpose di dalam perahu tersebut. Selain itu juga terdapat wahana mendayung perahu dengan biaya 50k untuk sekali putaran cocok untuk kamu yang datang dengan pacar menikmati setiap dayungan, dan terasa hidup hanya milik berdua.

Advertisement

tidak kalah menarik di dalam wisata tersebut juga terdapat objek wisata kincir angin, kincir angin merupakan sebuah icon negara belanda, kamu dapat berpose dengan mini kincir angin di dalam destinasi wisata yang ditawarkan oleh DEVOYAGE Bogor. Jika kamu lapar atau hanya ingin ngemil saja DEVOYAGE Bogor menyediakan stand makanan yang dapat kamu beli untuk menemani kamu dalam berfoto ria di setiap objek foto yang sangat instagramable.

DEVOYAGE Bogor menawarkan pesona keunikan suasana perkampungan eropa hanya dalam satu tempat saja. Nah itu dia rekomendasi destinasi wisata menarik di kota hujan dan pengalaman aku mengunjungi DEVOYAGE Bogor, lantas kalau kamu mengunjungi kota hujan, tempat destinasi mana nih yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu?

Akhir kata jangan lupa bahagia dan selalu bersyukur dan tidaklah lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan fisik maupun mental, salam hangat dari aku, sahabat terbaikmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE