Pernah gak sih kamu merasa bahwa temen lawan jenis kamu itu kayaknya lagi memendam suatu perasaan terhadap kamu tapi kamu takut nanti dikira ke GRan, baperlah dan lain sebagainya. Kamu pun merasa kalau si dia itu berbeda ketika sedang ngomong dengan temen-temennya dan ketika sedang ngomong dengan kamu.

Ada kemungkinan juga kalau ternyata emang si dia itu suka sama kamu dan kemungkinan juga dia cuma membaperi kamu. Nah karena itulah kali ini saya akan menuliskan artikel tentang ciri-ciri si dia suka sama kamu atau gak, simak berikut ya ciri-cirinya.

Advertisement

1. Pertama, dia tuh ada ditempat manapun.

Pernah gak sih kamu merasa kalau si dia tuh selalu ada ditempat manapun kamu berada? bisa berarti dia emang lagi stalking kamu atau memperhatiin kamu.

2. Dia tuh inget selalu, semuanya.

Advertisement

Biasanya hal kecil apapun yang pernah kamu lakukan dan kamu ucapkan bahkan kamu sendiri pun lupa, ia malahan mengingat betul apa yang kamu lakukan dan ucapkan tersebut, ini merupakan pertanda bahwa kamu itu begitu penting bagi dirinya.

3. Si dia sering memberikan pujian ke kamu.

Orang mana sih yang gak bakal muji ke orang yang sangat ia cintai? tentu saja si dia akan sering memuji kamu, ini juga merupakan tanda – tandanya guys.

4. Teman-temannya pun tau tentang kamu.

Jika teman-temannya si dia tau tentang kamu, dapat dipastikan si dia sering ngomongin tentang kamu ke teman-temannya.

5. Dia mendekati temen dekatmu.

Si dia bukan bermaksud menggoda temen kamu hanya ingin mencari tahu informasi tentang kamu alias Kepoin kamu

6. Dia mengajakmu kencan.

Nah ketika ciri-ciri diatas sama persis seperti yang kamu alami maka ciri-ciri yang terakhir ialah si dia mengajak kamu kencan, nah ini tanda-tanda besar bahwa ia memang beneran suka kamu.

Seperti itulah kurang lebih ciri-ciri si dia suka sama kamu, semoga cocok seperti yang kamu ekspetasikan guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya