Alangkah Indahnya Tempat Kecil Ini

Advertisement

Kita tiap hari selalu sibuk dengan pekerjaan sekolah, dimana kita harus belajar dan belajar setiap hari untuk mendapat pengetahuan yang baru. Apakah kalian tidak bosan hanya belajar dengan satu kertas setiap hari? Apakah anda tidak mau jalan-jalan ke negara lain dan juga belajar mengenai sejarah dan dunia ini? Karena saya punya satu tempat ini yang anda bisa kunjungi di Eropa yang sangat asyik untuk kunjungi dan sekalian belajar mengenai sejarah-sejarah dunia. Tempat nya adalah Swiss, Geneva yang ada di Eropa.

Mengapa Geneva? Jadi Geneva adalah kota kecil yang terletak di Swiss yang dikelilingi dengan gunung-gunung. Apakah anda pernah mendengarkan merk bernama Mont Blanc? Ya, Mont Blanc terletak di Geneva. Jika anda tidak tahu, merk Mont Blanc asalnya memanglah dari Geneva dan sekarang sudah terkenal dan menjadi merk yang sangat terkenal dan ada di seluruh dunia. Lalu untuk para lelaki-lelaki yang suka jam disinilah tempat dimana kita bisa bilang “rumahnya jam”.

Advertisement

Jam-jam yang elegan dan eksotis semua berasal dari Swiss dan kebanyakan dari Geneva, contohnya seperti Rolex, Tag Heuer, Omega, Patek Philippe, Carties, IWC, Audemars Piguet, dan merk-merk jam yang mewah lainnya. Geneva memang kota yang sangat kecil, tetapi jika anda kunjunginya, anda akan mengetahui berbanyak hal dan dapat mengunjungi tempat-tempat yang sangat indah. Oh ya, dengan belajar dan jalan-jalan.

Jadi di Geneva ada pusat kantor dari United Nations. Di kantor tersebut anda dapat melihat bendera-bendera dari negara-negara yang ada di United Nations. Tidak hanya itu kita dapat belajar mengenai apa itu United Nations, mengapa ada United Nations, dan sejarah mengenainya. Di sekitar kantor tersebut banyak seni-seni yang sangat bagus dan menarik yang memiliki arti dibaliknya dan tentu berhubungan dengan dunia ini karena itu dibuat oleh seniman profesional tetapi itu karena disuruh oleh United Nations.

Setelah kita belajar di Geneva, apa yang membuatnya enak adalah jika kita ingin ke negara atau kota lain di Eropa, kita dapat mengunjunginya dengan mobil saja dengan melalui “tol”nya mereka. Asal anda tahu, tol di Eropa sangat beda dengan tol di Indonesia. Pertama, naik tol, kita tidak perlu membayar apa-apa karena gratis. Tidak seperti di Indonesia, kita perlu bayar seharga Rp 10,000 atau lebih. Lalu, di Eropa, tol nya ada radar yang mendeteksi jika kita mengemudi dengan kecepatan yang sangat cepat.

Jika kita mengemudi dengan kencang-kencang akan kena blitz dan kita dikenai denda. Peraturan seperti ini diterapkan di Eropa untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Untuk keuntungan paling baiknya adalah negara-negara dan kota-kota di Eropa semua berdekatan, maka kita dapat ke negara lain seperti Itali atau Perancis yang paling dekat dengan Swiss hanya dengan mengendarai mobil selama 3-4 jam.

Jadi seperti apa yang telah anda baca, keuntungan dan keunggulan jalan-jalan ke Swiss, maka mulailah pesan tiket pesawat sekarang untuk jalan-jalan ke Swiss. Karena tidak akan ada kekurangan hanyalah keuntungan. Masa sih anda tidak mau belajar tetapi dengan belajar juga. Melihat keindahan alam di Geneva, belajar jam dan sejarah di Geneva, dan yang paling penting menikmati dan memiliki waktu yang menyenangkan dan seru di Geneva. Jadi, buat apa belajar di sekolah atau dirumah tiap hari? Belajarlah di luar negeri sekarang dan anda tidak akan membuang-buangkan waktu dan uang anda. Dijamin!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya