OPPO 15 mei 2019 lalu mengumumkan kolaborasinya dengan Instax , brand instant dari FUJI FILM dalam menghadirkan F11 Jewelry white Exclusive Bundling Package yang secara ekslusif di jual dan di pasarkan pada situs Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000 pemesanannya pun sudah bisa di lakukan mulai 8 mei 2019.

OPPO hadir dilengkapi dengan camera depan 48 MP waaw ini sungguh amat sangat menggoda generasi muda millenial bukan, karena generasi ini sangat menyukai sekali berselfie ria OPPO F11 ini mempunyai fitur canggih yang memungkinkan foto tanjam dan detail terjaga dan pastinya momen berharga lebih mudah dan bagus di simpan di OPPO F11 ini. 

Advertisement

Saat launcing 15 mei lalupun OPPO mempunyai ide yang sangat bagus dan millenial sekali OPPO mengundang ribuan penulis portal berita online yang mana kebanyakan dihadiri oleh pemuda dan pemudi yang mengikuti perubahan teknologi. cara ini sungguh bagus karena promosi termurah dan cepat adalah dari mulut ke mulut bukan? 

Launching-pun cukup sederhana di hadiri pihak OPPO, baik perwakilan public figure OPPO sendiri Vanessa, ada penampilan dari band perwakilan komunitas yang hadir, pa ustad untuk kultum menunggu berbuka puasa dan ditutup dengan penampilan keren dari band papan atas Indonesia Kahitna yang menghibur para tamu undangan .

Singkat cerita semoga OPPO F11 ini dapat menjadi media yang amat sangat positif dan memberikan kebaikan pada pemiliknya. Amiiin 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya