Raga ku bisa menahan untuk tak menggenggam jemari mu, tapi kau tau? Hati ku tak bisa ku kendalikan untuk ingin memiliki mu, untuk ingin menjadi wanita yang ada dipikiran mu, menjadi angin yang akan menyejukan mu ketika merasa gerah, menjadi malam yang kan memeluk mu ketika kau merasa lelah, menjadi bahu yang akan kau sandari ketika kau merasa sangat penat, menjadi tempat untuk kau membagi keluh kesah mu, menjadi wanita yang akan mengulurkan tangan untuk mu ketika kau jatuh, menjadi wanita yang akan mendukung mu ketika melakukan apapun dan tentu menjadi rumah yang akan kau tuju ketika kembali pulang.

Entah apa yang terjadi, pintu itu terbuka dengan sendirinya setelah sekian lama tertutup, kau datang dengan tiba-tiba membawa kembali harap untuk bisa dicintai melalui tingkah yang menjengkelkan, setelah sekian lama tertutup rapat karena dulunya sangat hancur, dan sekarang setelah semuanya kembali pulih apakah akan kembali hancur dan patah seperti dulu? Bukannya aku takut akan serupa seperti dulu hanya saja masa lalu perihal patah hati sangat menyakiti ku, dan bukan kah semua orang tak ingin jika harus mengalami dejavu perihal kisah sekarang dan masa lalu?.

Advertisement

Memang, ingin ku tak sewajarnya, ada hati yang sedang ia singgahi yang mungkin ia ingin menetap sampai akhir. Rasa mu yang sekarang saja sudah sangat salah, bagaimana bisa kau tak ingin kembali sakit seperti dulu?, bukan kah kau sangat egois?, kau sangat paham ingin mu saat ini hanya akan membuat mu kembali patah, tapi mengapa kau tetap berkeras hati menyukainya?

dan harapku..

Hati bisa kah kau tidak kembali patah seperti saat lalu?, raga ku lelah jika harus kembali mulai dari awal menata mu.

Advertisement

Lakukan seperti apa yang kau lakukan sedari awal, jika sebelumnya dalam tadah tangan mu menghadap langit kau ingin kembali pulih dan tetap baik-baik saja sekarang kau hanya bisa menggantinya dengan memasukkan namanya dalam setiap sujud akhir mu dan tadah tangan mu setelah 5 waktu.

Dan, jika nanti harap mu tak terkabul jangan terlalu sakit, jika harus patah bisa kah jangan patah seperti saat lalu?, kau harus tau ada hati yang sedang menunggu mu, karena kau sangat tau apa itu "YANG TERBAIK",semua yang kau inginkan tidak selalu menjadi yang terbaik untuk mu, dan yang terbaik sudah pasti akan menjadi hal yang kau inginkan. dan kini, karena kau sudah kembali terbuka, "Hati siapkah kau jika harus kembali patah?"


"lisan ku mungkin tak akan mampu menyampaikannya, raga ku juga tak akan bisa mengisyaratkan, oleh karena itu melalui aksara aku menyampaikan, bahwa aku ingin menjadi tuju mu ketika kembali pulang.


Aku dan Hati

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya