#HipweeDaebak-Lonjakan Baru di Tengah Pandemi, Semua Akan Korea Pada Waktunya.

Demam korea

Di tengah pandemi seperti ini , siapa yang tidak bosan harus hidup di ruang gerak yang terbatas, terlebih lagi di tahun ini , kita dianjurkan oleh Pemerintah untuk tidak keluar rumah kecuali ada hal mendesak. Hal ini pun berimbas hampir ke semua tatanan hidup masyarakat. Musim pandemi  seperti ini secara tidak langsung menuntut kita untuk mencoba melakukan sesuatu serta menemukan hal baru sebagai ajang untuk menghilangkan rasa bosan.

Advertisement

Ketika Pemerintah mulai menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), tidak sedikit masyarakat mulai menemukan hobi baru mereka atau sekedar mengisi waktu luangnya dengan berbagai macam kegiatan, berbagai cara pun dilakukan untuk mencari hiburan yang bisa diakses dengan mudah serta murah salah satunya adalah dengan menonton serial drama korea. Siapa yang tak kenal kenal drama Korea? Apalagi anak muda , hampir sebagian besar mereka menjadikan drama Korea sebagai tontonannya. Drama Korea akhir-akhir ini memang sering dibicarakan, tidak hanya gandrungi oleh anak muda  tetapi kaum ibu-ibu pun tidak mau ketinggalan.

Mulai dari kombinasi pemeran utama sampai alur atau plot yang tak terbantahkan membuat penonton begitu betah. Pilihan genrenya pun bermacam-macam penonton tinggal memilih mana yang disukai. Bahkan tahun ini penonton drama Korea di YouTube  pun ikut melonjak sejak pandemi. Dengan tingginya minat penonton membuat persaingan industri drama Korea semakin ketat. Banyak alasan mengapa drama Korea begitu diminati oleh masyarakat Indonesia, disamping pemerannya yang menarik drama Korea mempunyai episode yang terbilang cukup sedikit sehingga penonton tidak akan bosan jika menontonnya.

Advertisement

Episodenya pun berkisar antara 16- 20 episode. Ketenaran drakor di Indonesia pun menjadi persaingan ketat antar beberapa stasiun tv, mereka berlomba untuk menayangkan drama Korea terbaik.  Tidak hanya disitu,sepanjang pandemi aktivitas pun dilakukanbsecara daring. Tak hanya berdampak pada layanan e-commerce ,aktivitas streaming pun ikut berkontribusi besar dalam hal ini.

Sementara itu, sejumlah situs aplikasi belanja online di Indonesia pun tak mau ketinggalan, apalagi di kala pandemi seperti ini pembelian produk lewat situs belanja online pun meningkat drastis. upaya pun dilakukan dengan turut mengandeng para aktor/aktris dari negeri ginseng untuk dijadikan brand ambasador. Tentu saja, hal ini membuat para penggemar antusias sekaligus senang bisa menyaksikan sang idola lewat layar televisi. Sudahkah kamu menonton drama Korea hari ini?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE