#Hipweedaebak-Review Drama Korea Memories of The Alhambra

Review Drakor, Perjuangan, Percintaan, Teknologi Modern

Annyeoung pecinta drakor (drama korea) kali ini aku mau merekomendasikan dan mereview satu drama korea untuk kalian khususnya para EXO-L nihh, yapss salah satu mamber EXO yang membintangi drakor ini siapa hayoo tebak?  Si happy virus EXO yaitu Park Chanyeol meskipun Chanyeol bukan pemain utama di drama ini tapi kemampuan acting Chanyeol tidak kalah keren dengan pemain utamanya lohh. Film ini bagus banget dan kalian wajib nonton kalau aku menilainya 9,5/10 Nungguin yaa judulnya? Judulnya Memories of the Alhambra, film ini ditayangkan pada akhir tahun 2018 di salah satu televisi di Korea.

Drakor ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor yang keren-keren, dari Hyun Bin sebagai Yoo Jin Woo yaitu seorang CEO muda dari perusahaan J One Holdings lalu ada Park Shin Hye sebagai Jung Hee-Joo/Emma, Park Hoon sebagai Cha Hyung Seok teman Yoo Jin Woo, Min Jin Woong sebagai Seo Jung Hoon sekretaris Yoo Jin Woo yang baik banget, Park Chanyeol sebagai Jung See-Joo, Han Bo Reum sebagai Ko Yoo-Ra istri kedua Yoo Jin Woo yang berprofesi sebagai artis, Lee Seung Joon sebagai Park Son Ho di mana seorang senior Yoo Jin Woo dan Cha Hyung Seok sewaktu kuliah dan menjadi Direktur di perusahan mereka One Holdings, Lee Si-won sebagai Lee Soo-Jin sebagai istri pertama Yoo Jin Woo tapi mereka bercerai dan menikah kembali dengan Cha Hyung Seok temannya sendiri Yoo Jin Woo, dan Kim Eui Sung sebagai Cha Byung-Jung ayah dari Cha Hyung Seok.

Mengapa aku bilang drakor ini keren banget? Karena dialur ceritanya dari percintaan,kasih sayang keluarga, perjuangan, persahabatan, tanggung jawab, keikhlasan serta pengkhianatan dapat dirasakan semua didrakor ini, sampai-sampai aku sedih nontonnya karena kebawa suasananya *hehe. Didalam drama ini menampilkan sebuah kecanggihan teknologi modern yang sangat hebat untuk para gemers

Nggak cuma itu saja, Memories of The Alhambra ini menyorot keindahan kota Granada,Spanyol dimana tempat tersebut salah satu bukti sejarah perkembang Islam pada masa kerajaan Bani Umayyah dan mereka menyorot tempat-tempat bersejarahnya dengan detail sekali yang bisa membuat para penonton drama ini ingin merasakan pergi ke Granada untuk menikmati kota yang romantis tersebut.

Di dalam drakor ini Chanyeol menjadi Jung See-Joo yaitu adik dari Jung Hee-Joo yang dibintangi oleh artis cantik Korea yang bernama Park Shin-Hye, nah di sini Jung See-Joo yang sangat gemar sekali bermain game, dan dialah yang menciptakan gim hebat yang dipasarkan di salah satu perusahaan J One Holdings, yang membuat Yoo Jin Woo dan Cha Hyung Seok tertarik membeli gim buatan Jung See Joo tersebut, dan membuat dua sahabat ini bersiteruh. Mereka tiga bersaudara adik terakhirnya bernama Jung Min-Joo tiga bersaudara ini tinggal di Granada, Spanyol hidup bersama seorang nenek karena kedua orang tua mereka sudah lama meninggal dunia. Sebagai seorang tulang punggung keluarga untuk menafkahi kedua adiknya dan satu orang nenek Jung Hee-Joo bekerja keras dari membuka sebuah hotel penginapan, menjadi pemandu wisata, translater, memiliki usaha gitar klasik dan lain-lain itu semua dilakukan Jung Hee-Joo demi menyambung hidup keluarganya.

Cerita ini bermula dari Jung See-Joo yang menelpon Yoo Jin Woo untuk meminta bantuannya agar datang ketempat kediaman Jung See-Joo di Granada, Yoo Jin Woo sempat kebingungan apa yang dikatakan oleh Jung See Joo divia telepon. Lalu akhirnya Yoo Jin Woo memutuskan untuk berangkat ke Granada.

Dari situlah perjuangan Yoo Jin Woo untuk bisa menemukan Jung See-Joo kembali ke keluarganya yang sempat hilang tanpa kabar, sehingga membuat Yoo Jin Woo diberhentikan dari jabatan CEO diperusahaan yang ia dirikannya, dikucilkan oleh masyarakat dan dianggap kurang waras, hingga bersiteruh dengan temannya sendiri yaitu Cha Hyung Seok,  tetapi hanya Jung Hee-Joo yang terus mempercayai dan mendukung Yoo Jin-Woo. Tanggung jawab seorang Yoo Jin-Woo yang berjanji akan mengembalikan Jung Hee Joo kekeluarganya patut diacungkan jempol hyung, karena ia tidak lari dari masalahnya.

Di akhir cerita ini yang sangat sedih hyung, di saat sang adik Jung See Joo ditemukan dan kembali tetapi di sisi lain dikarenakan cinta Jung Hee Joo dan Yoo Jin Woo membuat mereka terpisah dialam yang berbeda, Yoo Jin Woo seketika menghilang dan hanya dapat dilihat oleh beberapa orang tertentu saja. Kayak perjuangan cinta mereka berat sekali hyung *hehe

Menarik bukan? Segara kalian nonton drakor ini dan nikmati campur aduk alur ceritanya. Okee mungkin hanya ini saja yang bisa saya ceritakan sisanya kalian bisa tonton sendiri drakor ini yaa.

Annyeong sampai ketemu direview film/drama selanjutnya yaaa..

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis