Jangan Takut Bermimpi, Semua Orang Berhak Mempunyai Mimpinya Masing-Masing

Jangan Takut Bermimpi Karena Bermimpi Itu Gratis

Hai! Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan selalu diberikan nikmat dan karunia Tuhan YME. Adakah di antara kalian pernah mengimpikan sesuatu? dan seberapa besar impian tersebut sehingga kalian berani mengambil langkah untuk mengejarnya?. Jika iya, Selamat datang di ceritaku.

Advertisement

Bermimpi adalah hak dari setiap orang, setiap orang mempunyai mimpinya masing-masing dan setiap orang berhak atas mimpinya tersebut namun ada kalanya kebanyakan orang hanya berani Bermimpi saja tidak berani dalam mengambil langkah dan tindakan yang nyata untuk mensupport apa yang sedang di impikannya tersebut.

Teruntuk kamu yang masih takut untuk bermimpi, jangan takut, bermimpi itu mudah dan semua orang pasti memiliki impiannya masing-masing sehingga orang tersebut memiliki arti dari semangat hidup di dunia yang fana ini. Teruntuk kamu yang sudah memiliki impian teruslah kejar dan harus bisa mengatur kapan harus berlari dan kapan harus berhenti, jika tidak bisa jangan dipaksakan, dikarenakan sesuatu yang dipaksakan maka hasilnya bukan yang terbaik.


Kejarlah yang bisa dicapai dan berhentilah ketika itu sulit untuk dicapai.


Advertisement

Untuk mewujudkan suatu mimpi pastilah memerlukan tindakan yang nyata, bertujuan untuk merealisasikannya bukan hanya sekedar mimpi, terkadang itulah yang menjadi tantangan untuk diri kita, apakah kita mampu merealisasikan mimpi yang kita yang sudah lama kita impikan.

Merealisasikan mimpi tidak langsung seperti apa yang kita inginkan, terkadang realita tidak sesuai dengan ekspektasi kita oleh karena itu cobalah dari hal yang terkecil terlebih dahulu, seiring dengan perkembangan waktu maka impian itu akan datang satu per satu dalam kehidupan kita.

Advertisement


Ketika realiti tidak sesuai dengan ekspektasi, kamu boleh saja kecewa namun, kamu harus menerimanya dengan lapang dada dan mengusahakannya dengan sekuat tenaga.


Untuk mewujudkan mimpi yang sudah kamu impikan sejak lama, kamu memerlukan perencanaan yang matang dan strategi untuk menggapai satu persatu impian yang sudah kamu impikan. Jangan melupakan action atau tindakan yang nyata dalam mewujudkan setiap mimpi yang kamu impikan sejak lama.

Jika impianmu belum terwujud janganlah kamu patah semangat, pasti akan ada jalan lain ketika jalan yang sedang kamu tempuh mengalami kegagalan. Oleh karena itu jangan mudah untuk berputus asa, dan selalu optimis dalam menjalani kehidupan.

Setiap orang mempunyai hak untuk memiliki mimpinya masing-masing. Kita tidak berhak untuk menjudge dan membandingkan impian orang lain. Oleh karena itu kita lebih baik mendukung dan memberi masukan kepada teman kita yang memiliki impian yang berbeda dengan diri kita.

Untuk kamu yang sedang mengejar mimpi, semangat! Semua permasalahan pasti mempunyai jalan keluar dan cobalah cari solusi dari setiap permasalahan yang ada dan yang paling penting adalah kamu harus bertanggung jawab atas semua impianmu.

Akhir kata, Jangan lupa bahagia, Salam hangat dari diriku, Sahabat terbaikmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE