Kini hanya bayanganmu yang berputar di dalam otakku seakan menghibur jiwaku yang sepi dan rinduku yang menganga tak bertujuan. Sepi begitulah yang aku rasakan tanpa kabarmu, seakan sang Maha cinta marah padaku dan menjauhkan kebahagian dariku yaitu kehadiran canda tawamu meski dari kejauhan. Kini aku seperti terasing di antara jutaan manusia yang tersenyum di dunia ini tapi aku tak pernah menyerah aku percaya kepada apa yang membuatku bisa kuat menjalani semua ini yaitu kamu, kamu yang pernah membuatku tersenyum lagi dan kamu yang membuatku percaya tentang cinta yang bisa merubah segalanya dan aku tahu itu dari kamu.

Aku tahu, Begitu banyak yang membedakan dan memisahkan kita kecuali satu yaitu cinta. Karena cinta tak pernah mengenal apapun,Dia datang tanpa kita minta dan kadang dia pergi tanpa kita ketahui bahkan tak satupun setan yang tahu ketika cinta itu hadir dan pergi.Jujur aku tak bisa kehilanganmu dan jika itu takdirku kamu tetap ada di disini meski hanya bayanganmu yang selalu ku ingat hingga nanti sampai aku tak bisa mengingat satupun tentang diriku.

Advertisement

Jika aku bisa memberikan satu permintaaan aku hanya minta kamu dan kamu,meski takdir tak membentangkan jalannya untuk ku menjadi teman hidupmu. Kamu akan selalu jadi teman mimpiku. Aku ingin merangkai mimpi bersamamu tanpa kamu tahu,Aku ingin membuat dunia dalam dimensiku sendiri denganmu karena di dunia ini waktu tak pernah berpihak padaku untuk suatu keabadian dalam bahagia. Mungkin gila karena masih selalu ada bayangmu dalam setiap diamku dan selalu ada senyumanmu yang selalu menggangguku setiap kali ku percaya kamu tak ada dan tak lagi bersamaku.

Bagaikan ceritamu dalam setiap hembusan nafasku dan mungkin mimpi indahku telah berlalu seiring ku merindukanmu dalam setiap detik yang terus berpacu meninggalkanku di dalam putaran dunia yang tak indah ini tanpa senyumanmu.Bukan terlalu memujamu tapi ini kenyataan dari hati yang sangat merindukan pujaan hatinya yang sangat dia cintai dan entah kenapa cinta ini begitu dalam menusuk ku hingga tulangku pun tak mampu menampung pedihnya kehilangan keindahanmu yang membuatku damai selama ini.Jika saja aku tahu aku tak tercipta untukmu mungkin aku akan datang seabad kemudian di saat kita benar-benar di takdirkan bersama.

Sekarang aku mengerti merindukanmu tanpa kau tahu itu sangat konyol dan aku mengerti sesuatu yang benar-benar bukan punya kita pasti akan pergi dan hilang walaupun sekeras apapun kita coba untuk menggenggamnya.Meski aku tak bisa menjadi teman hidupmu namun aku ingin selalu menjadikanmu sebagai teman mimpiku yang indah karena sosokmulah yang membuatku bisa mengenal apa itu cinta dan wanita.

Advertisement

Semoga saja harimu di sana selalu menyenangkan dan pesanku jagalah dia yang menurutmu terbaik untuk cinta dan hidupmu. Biarku giring bahagia dari sini bersama doaku untukmu.Tetaplah cantik meski waktu nanti menuakanmu dan dia tetap menjagamu seperti saat sekarang ini.Terimakasih kamu pernah melukis indah di kanvas buram hidupku yang tak tau lagi kemana akan kuarahkan biduk cinta yang retak ini,setidaknya kamu pernah tersenyum bersamaku dan melewati hari yang indah berdua denganku disini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya