Kedekatan pasangan pemeran film "Dear Nathan Hello Salma" Amanda Rawles dan Jefri Nichol, kerap membuat netizen dan para fans baper.

Advertisement

Meski Amanda dan Jefri sudah memiliki pacar masing-masing, interaksi mereka yang natural dan menggemaskan membuat para pemuja Nathan dan Salma senang melihat kebersamaan mereka di layar lebar. Bahkan, sejak keluarnya "Dear Nathan" di tahun 2017 silam, Amanda dan Jefri sudah bermain bersama di tujuh judul film. Jelas, chemistry yang mereka miliki juga diakui oleh sejumlah produser film Indonesia.

Di vlog terbaru Amanda yang naik awal minggu ini, pemeran Salma tersebut berbagi cerita yang dia alami semasa syuting "Dear Nathan Hello Salma." Dalam sebuah adegan di Pulau Seribu, Amanda dan Jefri saling berkejaran mesra sambil diikuti sebuah kamera. Jefri pun spontan menggendong Amanda ketika ia akhirnya berhasil menangkapnya.

Advertisement

Namun adegan berkejaran di pantai tersebut menyebabkan keduanya basah kuyup. Alhasil, Amanda pun terpaksa lari ke sebuah restoran terdekat untuk mencuci rambutnya di wastafel. Amanda pun sempat panik karena ternyata tidak ada fasilitas handuk untuk mengeringkan rambut. Beruntungnya, tim make up artist "Dear Nathan Hello Salma" sudah siap untuk membuat Amanda tampil prima kembali.

Video itu juga memuat Jefri mengajari Amanda bernyanyi lagu qasidah berlirik "Kerja keras bagai kuda…" yang sempat viral beberapa waktu lalu. Adegan ini terjadi di saat istirahat syuting film "Dear Nathan Hello Salma." Amanda terlihat cantik dan segar sambil mengenakan kaus berwarna biru muda bertuliskan "Love Yourself." Sementara Jefri mengenakan kaus dan topi usang karena sedang menyamar menjadi supir bajaj.

Kontrasnya penampilan kedua aktor di vlog Amanda tersebut tentu terlihat mencolok. "Dear Nathan Hello Salma" bercerita tentang Nathan dan Salma yang saling mencintai, tapi tidak direstui oleh ayah Salma. Lalu, gimana ceritanya Jefri sampai jadi supir bajaj di film sekuel garapan Indra Gunawan tersebut?

Temukan jawabannya di film "Dear Nathan Hello Salma" yang mulai tayang 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop di Indonesia. Penonton vlog tersebut juga berkesempatan memenangkan merchandise resmi dari Amanda sendiri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya