Hey kamu yang punya segudang alasan untuk menolak liburan, kalo dapat kesempatan liburan ke berbagai tempat dengan 'iconic' negara-negara eropa, berdiri di samping landmark tiap negara tersebut, dan TANPA perlu ngurus visa ataupun paspor? Yakin masih mau nolak?

Kabar baiknya, @merapipark.jogja melalui akun instagramnya, pada tanggal 25 June 2017 resmi melakukan soft opening The World Landmark Merapi Park, tempat wisata keluarga yang menghadirkan landmark negara di seluruh dunia, penuh edukasi dan sejarah, nyaman untuk keluarga, remaja & anak-anak.

Advertisement

Di The World Landmark Merapi Park kamu akan menemukan Menara Eiffel, Menara Pisa, Colosseum Roma, Patung Liberty, Kincir angin berbentuk hollow-post seperti yang ada di Belanda, Telepon umum khas Britania Raya, jam raksasa Big Ben, dan masih banyak lagi spot foto lainnya yang instagramable untuk bikin feed kamu makin rapiihh liburan kamu makin menyenangkan.

Walaupun untuk sebagian orang, liburan tak begitu penting, namun sesekali mencoba hal baru itu perlu. Mumpung baru dan belum diserbu anak alay nih, juga sebagai wadah mengajak orang tua keliling dunia tapi nggak jauh-jauh rumah, ya cuma disini tempatnya. Apalagi didukung romantisnya sudut kota Jogja, dengan ribuan kuliner khas yang mendampingimu di setiap perjalanan pulang nantinya.


Sabtu malam diskusi,

Advertisement

Minggu pagi berangkat,

Minggu sore pulang,

Gak usah butuh konsepan yg ribet untuk jalan bareng teman,


Sedikit tips nih, kalo liburan kesini sebaiknya rame-rame bareng keluarga, bareng teman, bareng pacar, kalo sendiri nanti gak ada yang motoin boleh-boleh saja, hehehe. Bawa bekal dari rumah yaa, minumannya double, tapi buang sampah pada tempatnya. Oh ya, alamatnya ada di Jl. Kaliurang Km. 25, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Misal kamu merasa cukup disini, coba mampir ke The Lost World Casttle (negeri dongeng yang ada di dunia nyata #eaa). Liburan di Jogja nggak pernah ada habisnya. Kecuali kalo kamu masih memaksakan zona nyaman dengan berbagai alasan.


Liburan kok ditolak,

Lupa itu yang ditolak,

Ehh…


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya