Kenapa Bisa Aku Merasa Senyaman Ini, Padahal Statusku Cuma Sahabat

Sahabatan sama lawan jenis sering membingungkan ya?

Nyaman itu adalah jebakan, jebakan harus maju atau mundur. Nah kalian pernah kah mengalami terlanjur nyaman sama temen sendiri? Pastinya serbah salah ya, mau lebih tapi dia cuman temen. Nah yuk kita bahas kenapa kita bisa nyaman dengan teman sendiri.

Advertisement

Teman merupakan hubungan antara 2 orang atau lebih yang saling menemani dan saling bareng-bareng melakukan banyak hal. Biasanya teman atau sahabat sering sekali berbagi cerita antara satu sama lain nah hal ini biasanya yang membuat kisah semakin erat dengan sahabat kita. Jadi jangan malu curhat ke sahabat ya kalo pengen persahabatan kalian pengen erat.


Tapi kalo sahabatan antara cowo dan cewe gimana ya? 


Yakin nyaman hanya sebatas sahabatan saja. Kalo salah satunya baper gimana ya. Tenang sobat kita juga tidak bisa memungkiri jika salah satu dari persahabatan tersebut ada yang baper dan nyaman lebih dari sahabat tapi biasanya orang itu akan memendam rasa itu agar tetap bersama. Namun jangan keseringan membohongi prasaan kalian, perasaan kalian juga berhak mendapatkan lebih, namun jika akhirnya tidak sesuai dengan ekpetasi lalu kalian ambyar dan hancur persahabatan kalian, ambil sisi baiknya saja yang penting kalian sudah jujur sebelum semuanya terlambat.

Advertisement

Sering sekali kita nyaman dengan sahabat kita sendiri, apalagi hampir setiap hari bertemu, ketawa bareng, sedih bareng bahkan sampai di jemput setiap pengen pergi ya ampun pasti itu bikin baper ya sobat. Apasih yang bisa kita nyaman lebih dari temen kita? Atau istilah baper.

Coba awal – awal pertemanan kalian kalian harus saling jujur jika kamu atau dia tidak bisa diperlakukan seperti ini, karna akan menyebabkan baper atau selebihnya. Contohnya saya, saya tidak bisa kalo ada orang yang lagi bercanda atau ngobrol terus dipegang kepalanya dielus gitu, wah bisa goya benteng perasaan saya. Nah hal kecil tapi bisa menolong kalian untuk tidak terjerumus dalam mencintai sahabat sendiri. Terus sudah berkomitmen dari awal kalo antara kalian tidak ada yang baper atau kebawa perasaan, atau kalian juga bisa curhat tentang Gbtan kalian atau meminta tolong untuk mencoblangi mereka. Nah kalo seperti itu dari awal kalian akan membangun sedikit benteng persahabatan sejati kalian.

Nah jangan sampai kalian terjerumus dalam nyaman atau baper kepada sahabat sendiri ya sobat, kalo sudah terjerumus yaudah jujur kedia atau kalian bisa memendam perasaan kalian kalo kalian lebih memilih persahabatan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE