Kuliah S2 Bukan Berarti Jadi Perawan Tua!

Apa yang salah dengan kami para wanita yang berkarier dan melanjutkan kuliah S2?

Advertisement

Kerap kali kalian para pria minder dan mengatakan bahwa kami yang sedang menempuh kuliah S2 akan menjadi perawan tua, karena banyak pria takut menghadapinya..

Bolehkah kami ungkapkan yang sesungguhnya? Kami melanjutkan kuliah bukan semata-mata untuk dipandang hebat, bukan pula untuk menginjak-injak harga diri pasangan. Perlu kalian tahu kami kembali ke bangku kuliah agar bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk semua orang. Bukankah ilmu yang bermanfaat akan terus mengalir pahalanya meski kita sudah berada di liang lahat? Lalu apa yang salah?

Percayalah, kami yang bergelar Master sesungguhnya lebih tahu dan akan lebih patuh pada ketentuan agama yang berlaku. Gelar kami bukan untuk disombongkan, tapi kami tengah mempersiapkan diri untuk menjadi istri yang baik dan ibu yang cerdas nantinya..

Advertisement

Bukankah nantinya seorang suami membutuhkan teman sharing yang baik, kami punya berbagai pengalaman dan mungkin berbagai solusi.. Suami tentu juga ingin anak-anaknya di didik oleh Ibu yang cerdas kan? Agar anak tidak hanya diterpa oleh kemajuan jaman tapi juga harus adanya pendidikan agama yang ditanamkan..

Maaf, kami tidak pernah takut pada apa yang kalian katakan, soal rezeki, jodoh dan maut karena Allah sudah atur semua dengan sebaik-baiknya.. Semua ini diungkapkan agar kalian sadar bahwa tidaklah pantas memandang wanita karier dengan sebelah mata..

Kenali orangnya ; maka kamu akan tahu pribadinya..

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Anak Perempuan Yang Senantiasa Berusaha Membahagiakan Ibunda Tercinta..

151 Comments

  1. AvanDi Yusuf berkata:

    sukses untuk s2 nya ya..

  2. Anto Tawang berkata:

    Pendidikan untuk hidup lebih baik
    Hanya pemahaman yg terbatas menjadikan 2 atau lebih hal menjadi konflik yg kurang pantas
    Apakah pendidikan S2 yg ditempuh menjadikan dia lebih mandiri atau lebih menjadikannya lebih mengutamakan profesional bahkan membuka wawasan untuk menciptakan sumber2 pendapatan ?
    S1 S2 S3 adalah gelar
    Kartini hanya SD mampu menjadikan Belanda mengabadikan namanya di Belanda
    Bukan masalah sekolahnya tapi cita2 profesional kreatifitas dan kemandirian

  3. Fesdila Putri berkata:

    Semoga para pria di luar sna terbuka mata hatinya utk menyadari bahwa sesungguhnya mereka tetaplah imam dan wanita adalah makmum yg harus dibimbing dlm sebuah keluarga…sekalipun, si makmum ini sudah s2 ataupun wanita karir… :), trima kasih sudah mewakili teman2 yg ingin bersuara.. :))

  4. M Ikhsan Nazulis berkata:

    Luarr biasa mbak,,☺

CLOSE