Di akhir tahun 2018 ini aku bersama keluargaku pergi liburan ke Amerika Serikat. Aku berkesempatan untuk datang ke salah satu kota di sana yaitu Dallas, USA. Alasan aku ke sana adalah untuk merayakan ulang tahun kakakku sekaligus untuk merayakan tahun baru. Kota yang aku kunjungi bernama Dallas, kota ini didirikan dan dinamai oleh John Neely Bryan pada tahun 1841. Dia dan rekan-rekannya juga mendirikan Van Buren, Arkansas. Sekarang Van Buren dinamai setelah Presiden ke-8 Amerika Serikat, begitu banyak orang ingin percaya bahwa Dallas, TX dinamai untuk George Mifflin Dallas, Wakil Presiden Amerika Serikat kesebelas.

Advertisement

Dallas dikenal sebagai tempat makan porsi besar, saat sesampainya di sana aku dapat melihat tempat-tempat makan yang biasanya tidak di temukan di Indonesia. Tempat makan di sana kebanyakan berunsur daging-daging dan datang dalam porsi yang tidak kecil. Seperti pepatah Dallas “Everything comes bigger in Texas”, hal tersebut berarti bahwa semua hal di Dallas / Texas itu lebih besar dari pada di tempat lain.

Beberapa hari setelah kami tinggal di Dallas, kami pergi ke Six Flags Dallas untuk bermain. Six Flags adalah tempat wahana seperti dufan yang memiliki banyak wahana biasa maupun extrim. Six Flags Over Texas adalah taman hiburan seluas 212 hektar yang terletak di Arlington, Texas, di sebelah timur Fort Worth dan sekitar 15 km di sebelah barat Dallas. Tempat ini adalah Six Flags Theme Park pertama, tetapi karena akuisisi kemudian itu bukan taman tertua dari rantai Six Flags.

Advertisement

Setelah bermain di Six Flags, kami pergi untuk mencari makan. Tidak disangka ternyata porsi makanan di sana itu sangat banyak, sampai kami pun nggak bisa menghabiskannya. Kami memesan kentang dengan keju yang kami pikir porsinya hanya satu kepal, ternyata porsinya satu piring besar.

Texas dikenal sebagai The Lone Star State. The Alamo terletak di San Antonio. Di sinilah pembela Texas jatuh ke Jenderal Meksiko Santa Anna dan frasa Remember the Alamo berasal. Alamo dianggap sebagai tempat lahir kebebasan Texas dan situs bersejarah paling populer di negara bagian ini.

Setelah seminggu tinggal di Texas saya merekomendasikan kalian semua untuk tinggal di sini, karena setelah banyak tanya dengan orang yang tinggal di sini ternyata Dallas, Texas memiliki perumahannya yang bernilai baik, Texas sangat populer di kalangan keluarga, dan beberapa kotanya kini memiliki jumlah anak di atas rata-rata. San Antonio adalah rumah bagi komunitas orang tua gay terbesar. Di Texas, Anda dapat memiliki hipotek yang masuk akal dan sekolah yang cukup bagus, kata Grieder.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya