Untuk kamu yang selalu ada setiap dalam doa-doaku.

Untuk kamu yang selalu ada di sekitarku, perasaan ini sangat tak menyangka kenapa aku bisa jatuh cinta padamu yang membuat aku menjadi sekarang. Mencintai dan mendoakanmu dalam doa membuat aku akan mencintai Allah karena denganmu aku mengerti apa yang baik buat aku dan tidak baik buat aku, memantaskan diri kepadaNya.

Advertisement

Dulu kau begitu dekat denganku, memberikan nasehat nasehat agar diriku lebih baik tapi sekarang hanya sapa biasa. Hingga sekarang aku agak segan untuk menyapa. Aku tak mengerti kenapa jadi seperti ini.

Sudah 3 tahun ini aku memendam nya dan sebenarnya pun dia sudah tau tapi belum terungkap dari mulutku sendiri ,tapi apakah aku pantas untuk memuali menyampaikan perasaan ku hanya sekedar mengutarakan supaya aku tenang. Mungkin sekarang hanya mendoakan kamu dan memantaskan diri saja serta aku selalu mendoakanmu dalam setiap sujudku.

Katanya perempuan baik untuk laki-laki yang baik dan begitu pula sebaliknya.

Advertisement

Aku berkaca diri apakah aku pantas pada sosok kamu itu, yang dingin terhadapku. Apa salah perasaan aku yang berharap untuk memilikimu, tapi jatuh cintaku kepadamu membuat aku mencintai penciptaku yang aku sangat bersyukur menciptakan rasa cintaku untukmu tidak berlebih. Cukup aku berdoa kepada Allah jika ku pantas dengan nya jodohkan lah aku dengan nya jika bukan jodoh nya berikanku jodoh sesuai denganku

Aku mau ucapakan terima kasih kepada nya membuat perasaan ini seperti ini: membuat aku jatuh cinta kepadamu. Terima kasih atas nasehat-nasehat yang dulu kamu berikan kepadaku.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya