Maha karya Tuhan yang meciptakanmu dengan penuh Keindahan

Indah kata yang tepat untukmu. Seseorang yang dapat membuatku menjadi diri sendiri dan menerima semua tingkahku itu. Berada di dekatmu kumerasakan hal yang berbeda tapi entah aku tidak bisa menafsirkannya. Kamu dan apa adanyanya kamu membuatku kagum terhadapmu semua tingkahmu itu membuatku berpikir, yah cukup menjadi diri sendiri dan biarkan lingkunganmu menerimaku.

Advertisement

Bersamamu kutemukan cara melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Aku belajar banyak hal darimu. Jika ada masalah yang lagi berkunjung cukup hadapi setelah itu masalah itu akan pamit dan pergi dengan sendirinya. Kata bijak yang terlontar darimu. Aneh juga yah orang sepertimu dapat berkata bijak seperti itu. Kedekatan denganmu membuatku mencoba melihat dunia dari sisi yang berbeda.

Terima kasih telah hadir dan membuat hari ini setidaknya lebih berwarna. Hadirmu itu bagaikan warna pelangi yang muncul setelah hujan yang sangat lebat. Entahlah kedepannya seperti apa dan saya nyaman dengan keadaan seperti ini. Akan ada waktu di mana aku akan benar – benar memastikan kamu adalah orang yang berada bersamaku di masa depan itu.

Advertisement

Semua hal tentang mu itu Indah. Darimu kutemukan hal lain yang membuatku bertanya “ternyata ada juga orang yang dengannya aku tidak perlu menjadi orang lain lagi”. Teruntuk dirimu tetap seperti ini dan aku ingin menyelami hidupmu lebih dalam lagi melihat keindahan yang lebih banyak di dalam sana.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya