Cinta…..

Iya benar cinta adalah rasa yang dimiliki setiap manusia di dunia,

Advertisement

Cinta sejati muncul seiring berjalannya waktu yang mereka lewati bersama dalam suka dan duka. Karna cinta sejati tak dapat diukur hanya dengan sebuah ungkapan sayang. Cinta sejati tak akan disebut sebagai cinta sejati kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta itu sendiri.

Cinta tak dapat dikatakan sejati hanya dengan terjadinya sebuah pernikahan, namun seberapa kuat pertahanan cinta mereka dalam ikatan pernikahan dengan menjaga, saling berkasihsayang, pengertian, sampai akhir hayat mereka.

Cinta sejati tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, namun bisa kita rasakan kekuatan cinta itu sendiri yang mampu menjadi benteng kokoh dalam sebuah jalinan asmara.

Advertisement

Cinta sejati mengerti apa-apa yang tak bisa dikatakan, mendengar apa yang tak bisa diucapkan.

Cinta sejati tak hanya akan tersenyum ketika berjumpa, namun ia akan terharu hingga tak terasa menitikkan air mata kebahagiaan.

Cinta sejati rela berkorban untuk kebahagiaan pujaan hatinya, namun ia akan tetap tersenyum untuknya meski hatinya hancur berkeping-keping.

Cinta sejati memiliki hati yang bijak tak hanya otak cerdas, ia tidak hanya mencintai pasangannya namun juga menghormatinya .

Cinta sejati tak hanya menghibur pasangannya dikala sedih namun juga menangis dalam do’a untuknya.

Cinta sejati tak akan pernah pergi , karna ia senantiasa besemayam dihati. Menjaga segenap perasaan cinta yang telah dipercayakan padanya.

Cinta sejati sama halnya sepasang sepatu, meski berbeda kanan-kiri mereka akan tetap berjalan satu tujuan (kebahagiaan). Jika hilang salah satu dari mereka…maka tak adalah arti dari ia yang tinggal sebelah saja(sendiri).

Cinta sejati tidak akan memandang kekurangan pasangannya sebagai kelemahan, keburukan tetapi sebagai sebuah keindahan.

Cinta sejatimu ada di hatimu, ada dalam jiwamu, ada di setiap nafasmu dan ada di dalam cinta itu sendiri, lantas kepada siapa kau akan persembahkan cinta sejatimu ?

Perbedaan….

Dunia memiliki banyak perbedaan suku, bangsa, dan agama. Ketika jatuh cinta atau mengagumi seseorang rasa ini tak bisa memilih pada ras atau golongan apa jatuh cinta , jatuh cinta.

Di bulan Desember tahun lalu aku dipertemukan dengan laki-laki teman sekolahku waktu kecil kita karena berbeda sekolah SMA dan lost kontak 5 tahun lamanya, memang kita sudah dekat semasa waktu kecil karena rumah kita berdekatan waktu itu belum mengerti tentang apa itu cinta, setelah kita beranjak dewaa dan dipertemukan kembali dalam kondisi yang berbeda, aku berterimakasih pada tuhan karena memberikan anugerah kekaguman pada dia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya