Teruntukmu masa lalu yang telah ku tinggalkan jauh. Aku hanya ingin mengenang masa-masa dulu ketika kita masih Bersama. Bersamamu aku meraskan indahnya bualan kata janji manismu, janji yang kau katakana pada setiap wanita. Kau kira aku tidak tahu apapun? Kamu salah sayang, aku tahu semuanya. Tidak ada wanita yang ingin cinta lelakinya terbagi oleh wanita lain, entah kalau wanitamu yang lain.

Cinta yang paling buta adalah cinta yang buta pada ketulusan.

Advertisement

Dia, wanitamu selain aku, yang tega merebut harapan masa depanku bersamamu. Dengan bangganya dia berhasil merebutmu dariku, apakah kau tahu perempuan yang baik tidak akan melakukan itu? Tetapi kau malah pergi dan memilih dia yang menggodamu. Aku tahu, aku memang biasa saja, tidak seperti penggodamu yang cantik jelita itu.

Harapan dan Impian kita telah hacur atas kesalahamu sendiri. Aku yang menemanimu jauh sebelum dia datang ke hidupan kita, tapi setelah apa yang telah kita perjuangkan sirna sudah karena kamu tergoda oleh paras jelita yang dia miliki.

Setiap wanita mempunyai kecantikan masing-masing dalam dirinya. Hanya yang tuluslah yang bisa merasakannya.

Advertisement

Terima kasih sudah menggoda lelakiku, tanpamu wanita penggoda aku tidak akan tahu sifat lelakiku sebenarnya. Terima kasih atas pengkhianatan yang telah kalian lakukan padaku.

Aku kasihan padamu sayang, kau tak akan bisa memilikiku lagi, tak akan ada aku lagi.
Aku yang mencintaimu dengan sangat tulus namun kau tinggalkan dengan begitu mudahnya.

Kau tahu apa yang begitu menyakitkan?
Ketika kau membuatku jatuh cinta sedalam-dalamnya dan kau tinggalkan begitu saja.

Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru bersama wanita pilihanmu. Semoga tak ada wanita lain yang tersakiti oleh kalian. Caramu menduakanku dan cara dirinya menggodamu membuatku tersadar bahwa sang pengkhianat dan penggoda tidak akan berjodoh dengan yang baik-baik.

Teruntuk wanita yang pernah dikhianati hatinya, tegarlah..
Lepaskan karena itu menyakitkan. Kau adalah bunga tercantik untuk seseorang yang tepat yang mencintaimu karena ketulusan hatimu, bukan seseorang yang mencintaimu karena fisikmu yang indah.

Kecantikan fisik bisa berubah menjadi layu, tetapi kecantikan hatimu takkan pernah pudar meski di usia senjamu. Jadilah wanita yang sebaik-baiknya wanita untuk menemukan pria yang sebaik-baiknya pria, begitupun sebaliknya. Untuk lelaki yang mengkhianati wanitanya. Renungkanlah, wanitamu itu yang menemanimu di setiap jatuh dan bangunmu. Rela menghabiskan sisa hidupnya bersamamu tapi kau tipu dengan begitu lihainya.

Aku hanya bisa menguatkan hatiku dan menyiapkan hatiku untuk cinta selanjutnya. Cinta yang akan membawaku pada ketulusan hati yang mau mencintaiku karena Tuhan. Aku bersyukur atas kesempatan dari sesmesta untuk mencari cinta yang sesungguhnya.

Ini untukmu masa laluku.
Aku doakan kalian akan bahagia karena aku pun akan bahagia tanpa ada rasa penyesalan apapun.

dari aku yang selalu bahagia

mengenangmu adalah kesalah terbesarku

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya