Bagi para remaja zaman sekarang, selfie sudah menjadi kebiasaan yang selalu dilakukan. Berfoto yang dilakukan dengan remaja zaman sekarang bukanlah berfoto seperti orang zaman dulu yang biasanya monoton. Remaja sekarang memiliki keunikan saat berfoto mulai dari gaya berpakaian yang dia pakai hingga tempat berfoto yang tentunya tidak sembarang tempat.

Remaja-remaja saat ini gemar sekali mem-posting foto mereka di media sosial. Banyak foto mereka di unggah ke media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lain-lainnya. Banyak sekali kita melihat di sosial media kalau remaja memiliki beranda media sosial yang unik-unik dan juga memiliki ciri khas dari masing-masing akun.

Advertisement

Foto dengan gaya yang biasa saja tidak akan mendapatkan perhatian yang tinggi, tapi kalau kalian mengunggah foto yang menarik dengan banyak gaya (tapi nggak norak) pasti banyak orang yang memberikan like atau membuat kalian merasa terkenal (rasa) karena itulah remaja zaman sekarang memiliki pertimbangan yang lumayan hanya untuk  memilih foto dan gaya yang keren untuk diunggah di media sosial mereka sendiri.

Tentunya mencari perhatian teman-teman kalian di media sosial tidaklah mudah. Perhatian itu bisa kalian dapatkan dengan cara kalian berpakaian dan bergaya dengan pakaian yang harus keren pula. Nah, kamera sudah siap dan gaya juga udah kece nih! Sekarang tinggal tempatnya untuk berfoto ria.

Tentunya penampilan yang kece dengan kamera ditangan tidak cukup untuk berfoto keren ala zaman now. Tempat juga tentunya memiliki kontribusi yang besar untuk kesuksesan kalian dalam berfoto ala zaman now. Tempat yang biasanya di kunjungi orang-orang berbagai macam, akan tetapi ada tempat yang memiliki nilai lebih dalam pembuatan swafoto yang keren.

Advertisement

Tempat yang biasanya dikunjungi itu adalah museum. Di Jakarta sekarang banyak museum, bukan museum yang memperlihatkan peralatan-peralatan zaman dahulu atau bayangan kehidupan orang zaman purba. Melainkan museum yang mengangkat tema artistic dengan menggaet para seniman-seniman modern (modern art) untuk menghias museum tersebut menjadi museum yang kekinian dan cantik untuk foto-foto lucu.

Museum Moto-Moto yang berletak di daerah BSD, Tangerang Selatan merupakan salah satu museum yang mempunyai konsep modern dan pastinya instagrammable. Terdapat beberapa seniman yang bergabung menciptakan karya-karya yang tentunya bisa menjadi latar belakang foto anda.

Di dalam museum ini terdapat banyak ruang yang memiliki tema dari setiap ruangan yang berbeda-beda pula. Banyaknya ruangan dapat menjamin kalian yang ingin foto-foto narsis dapat tersalurkan. Ruangan yang berbeda-beda menjadi daya tarik tersendiri dari museum ini. Ok, sekarang kamera, gaya pakaian, dan tempat sudah ada. Tinggal foto-foto deh!

 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya