Cepatlah Kembali Berdiri dari Luka agar Kamu Juga Segera Bertemu dengan Bahagia

berdiri dari luka


"Berpikir berulang kali ketika aku ingin menyakitimu, hati yang membuatku kembali menemukan asa, hati yang membuatku kembali terasa bermakna"


Advertisement

Kau menemukanku dalam kondisi kepingan yang berantakan. Lalu menyatukanku kembali lewat hari yang menyenangkan. Seakan tak perduli dengan keadaanku yang entah seperti apa. Pada saat itu, saat aku terpuruk setelah terluka. Tak bisa ku pungkiri bahwa sulit di awal untuk aku kembali membuka hati.

Namun, perlahan kau memastikan bahwa aku tak akan kembali tersakiti. Dan kembali menumbuhkan harapan bahwa akan ada masa depan, ketika aku bersamamu. Waktu terus berjalan ruang terus terbuka hingga kini aku benar benar dengan bersamamu.

Hati yang kosong sejak lama, akibat diri yang terluka oleh rasa. Kini telah kembali terisi oleh kamu yang telah menjadi rindu. Ketika tak bertemu, ketika tak ada kabar darimu. Ya sejak saat kau meyakinkan hatiku. Sejak saat itu pula kau telah menjadi sosok penting bagiku.


Bersama semua harapan yang kau bawa

Bersama semua  rasa yang tercipta olehmu


Sekarang aku mulai percaya bahwa yang sejati itu ada. Masalahnya, cinta sejati itu memang ada hanya saja kamu sering kali melewatkannya. Terlalu menutup diri dengan sesuatu yang baru karena pernah terluka. Memang benar bahwa membangkitkan kembali rasa percaya itu tak mudah karena pernah kecewa setelah percaya. Butuh waktu untuk kembali bisa menimbulkan rasa percaya.

Advertisement

Tapi jangan juga terlalu lama, sebab lebih cepat akan lebih baik dan lebih cepat pula kamu menemukan apa yang kamu cari. Yaaa… setiap orang pasti pernah  ngerasain apa yang kamu rasain sekarang. Tapi meratapi apa yang terjadi juga bukan solusi


Cepatlah kembali berdiri dari luka agar cepat pula kamu bertemu dengan bahagia.


Dan teruntuk kamu yang masih terluka sampai saat ini, Jangan pernah berhenti di sini. Di tempat kamu sekarang dan hanya duduk terdiam, menangis boleh tapi jangan terlalu lama. Kasian juga kan kalo sampe kering air matanya hehehe.

Semakin lama terpuruk juga nggak bagus buat kamu, banyak waktumu yang terbuang sia sia. Waktu yang harusnya bisa kamu gunain buat cari bahagia kamu yang baru. Malah terbuang sia sia karena terlalu lama meratapi masa lalu

Satu hal yang harus kamu ingat, sesuatu yang dibiarkan oleh Tuhan terlepas darimu berarti bukan itu yang terbaik buat kamu. Jadi, berhenti sedih berhenti nangis berhenti meratapi karena bangkit dan kembali membuka hati adalah solusi terbaik untuk mengobati patah hati-Mu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

menumpahkan keresahan lewat tulisan.

Editor

une femme libre

CLOSE