Perubahan zaman sangat pesat  teknologi semakin maju revolusi industri menjadi lebih moderat. Dalam pertarungan pasar penjualan sebuah produk handphone harus memiliki fitur yang bisa menarik perhatian para konsumen. OPPO Electronic ikut meramaikan pasar smartphone. Mungkin banyak masyarakat di Indonesia yang tidak tahu tentang Sejarah Perusahaan Oppo Electronic. OPPO Electronic Corp, Ltd berdiri pada tahun 2004 sebagai produsen elektronik yang beralamat di Dongguan, Guangdong, Negara China.

Sebelum merambah ke teknologi Mobile smartphone, OPPO memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, LCD TV, Portable Media Player, DVD, e Book dan Disc Player. dan pada tahun 2008 Barulah OPPO mulai menggarap pasar smartphone.

Advertisement

Pada bulan April tahun 2013 OPPO untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di pasar Indonesia secara resmi. Sebelum produknya di pasarkan ke Indonesia, OPPO terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke beberapa negara seperti, Thailand, Vietnam, Rusia, America dan Qatar. Sejak saat itu OPPO terus melakukan promosi memperkenalkan kualitas brand nya melalui iklan Media Cetak, TV, Internet.

Tingkatan revolusi industri sekarang sudah sampai 4.1 di mana dalam perkembangan ini, bukan lagi fisik atau body handphone yang moderen dan canggih melainkan fitur pendukung dalam smartphone dituntut lebih moderat dan mutakhir. 1001 Night With Oppo F11, adalah tema yang diusung oleh Oppo dalam peluncuran produk terbarunya, Rabu 15/5/2019, yang berkolaborasi dengan instax. Instax adalah salah satu produk dari fuji film.

Dalam rangka peluncuran produk kolaborasi antara  Oppo dan instax di Hotel Pullman Central park, Podomoro City Jln. Jendral S. Parman Kav. 28, 11470 Jakarta, yang menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package Spesial yang dilengkapi dengan mini printer instax Share Sp-2  Macaron Film. Dijual secara ekslusif pada situs Blibli.com dengan harga Rp 4.499.000

Advertisement

Oppo F11 Hadir dengan dilengkapi kamera utama bersolusi 48MP, lensa dengan diagfragma Besar f/1.79 dan fitur ultra night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail. Masih dari sisi fotografi perangkat ini juga memiliki fitur potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur dazzle colour mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna

Acara peluncuran kolaborasi produk antara Oppo dan instax  dihadiri oleh beberapa komunitas, blogger, influencer serta dan youtuber

Di antaranya Kompas.com, Detik.com, Kelas bloger, Kaskus, Kumparan. Serta acara ini dimeriahkan oleh  beberapa penampilan panggung dari komunitas yang hadir.

Selain dimeriahkan oleh penampilan dari komunitas di pertengahan acara juga ada meet and greet oleh Vanesa salah satu ambasador Oppo dan diakhiri dengan penampilan dari band Kahitna.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya