#OPPOxHipwee: More Than 1001 Nights, Kebahagiaan dan Keseruan bersama Komunitas!

#OPPOxHipwee : Lebih Dari 1001 Malam

Annyeong!

Advertisement

Aku Rin, alias Namira Pratiwi, but just call Rin. Nah, kali ini aku mau berbagi. Sebab berbagi adalah kebutuhan dasar ya guys. Apa sih yang akan aku bagi? Yap,  acara Bukber OPPO F11 dengan Hipwee. 

Jadi nih guys, acara semalem pecah banget. Tapi, sebelum acara, kita ikut kuis nih, dan itu foto. Instagramable banget deh tempatnya! Kalian bisa liat instagram aku. Diawali dengan presentasi aduhai mengenai OPPO F11 yang kece banget and Vanesha Prescilla hadir jadi brand Ambassador OPPO. Nah, akhirnya aku bisa mengabadikan momen OPPO F11 yang kece parah. Why I can saying that?

OPPO F11 hadir dengan 3 warna baru. Poverty Purple, Aurora Green, dan Jewelry White. Itu keren banget pemirsa warnanya. Lebih indah dari mantan gebetanku, eh. Yang unik ini, kan OPPO kerja sama dengan instax, jadi kita bisa langsung cetak foto kita deh secara instan. Anjay nggak tuh? Yaiyalah, kan OPPO F11 ditargetin buat kita-kita. OPPO emang mengerti kemauan kita, aku cinta. Nah ini momen yang berhasil aku abadikan.

Advertisement

So after that, banyak penampilan dari komunitas. Ada dari Detik, Kaskus, O-fans, dan semuanya kece guys. Nggak lupa agama dan nggak menjadikan OPPO F11 setan gepeng berkamera 48MP, acara bukber ini juga ada kultum, sebelum buka puasa. Akhirnya tiba saat buka puasa. Nah dari makanan buka puasa yang aku suka adalah, itu kaya risoles, cuma dalemnya daging semua, padat lagi.

Pas makan berat adalah yang paling seru. Aku, sama Mas Rifqi ngambil makanan dari Appetizer, lalu ke Main Course, abis itu soup, dan terakhir dessert. Asli, piring kami penuh! Sumpah, aku sebagai blogger yang selalu nyetor uang makan 400 ribu ke Mamise, sama Mas Rifqi yang kalo buka puasa ke Masjid Emerald Bintaro, ngambil makan banyak. Setelah makan tuh ya, harusnya kita nonton webseries, karena pas ditayangin kita belum kelar makan, jadi kita masuk pas Kahitna.

Advertisement

Wah, cinta banget sama Kahitna. Lagu galaunya sekelas Yovie and Nuno. Yaiyalah, orang disitu juga ada Om Yovie Widianto. Selama lagu Kahitna terus melantun, aku sama Mas Rifqi disitu paling petakilan. Entah joget-joget anjay, nyanyi tapi nyontek lirik. Ada aja kelakuan anak SMA dam anak PKN STAN semester 6,  dua-duanya dalam masa stress. 

Nah setelahnya kita tuh ada pengumuman kuis instagram, Twitter, sama yang tadi perform. Alright, aku ngarep HP sih, lumayan buat ngabadiin nanti aku nonton konser Greyson Chance (disclaimer : Rin mengurungkan niat beli tiket) biar HD dong ngeliat abang kesayangan. Terus biar bisa jadi kenang-kenangan buat Greyson, pernah foto sama daku. Ih aku cinta. Sayangnya, nggak dapat dong.

Belum rezeki, so after that ngambil sesuatu yang enak banget dan akhirnya we go home, naik Grabcar dari Lobby Lumina, nunggunya setengah jam, macetnya banget pemirsa. But aku senang banget lebih dari 1001 malam.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE