Ribuan penggemar Jefri Nichol dan Amanda Rawles memadati Miko Mall di kota Bandung, Jawa Barat di hari Minggu, 21 Oktober lalu untuk menghadiri meet and greet sekaligus gala premiere dari film "Dear Nathan Hello Salma."

Advertisement

Acara yang meriah tersebut dihadiri oleh para pemeran utama dan pendukung film "Dear Nathan Hello Salma," yakni Jefri, Amanda, Susah Sameh dan Devano Danendra. Dalam rangka peluncuran resminya di kota Bandung, film drama remaja persembahan Rapi Films ini hanya ditayangkan di satu teater saja. Alhasil, ratusan penonton mengeluh gagal mendapatkan tiket untuk menjadi penonton pertama "Dear Nathan Hello Salma" di Bandung.

Meski demikian, film ini akan menyapa kembali ratusan ribu penggemarnya secara serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Oktober 2018. "Dear Nathan Hello Salma" merupakan kelanjutan dari "Dear Nathan" yang dirilis di tahun 2017 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 700,000 penonton.

Advertisement

Sekuelnya bercerita tentang Nathan (Jefri) dan Salma (Amanda) yang akhirnya bahagia bersama, namun kisah cintanya terhalang restu dari ayah Salma yang sudah menjodohkan anak perempuannya dengan Ridho (Devano). Sementara itu, Nathan sendiri menjalin persahabatan baru dengan Rebecca (Susan) yang diam-diam menyimpan hati.

Hal ini pun menyimpan misteri. Apakah Nathan dan Salma sungguh tidak ditakdirkan bersama, atau mereka hanya perlu berjuang lebih kuat demi cinta? Peran sebagai Nathan merupakan kali pertama Jefri bermain sebagai aktor utama di layar lebar. Chemistry antara Jefri dan Amanda terbukti sangat membius para penonton film Indonesia. Buktinya, sejak "Dear Nathan" ditayangkan, mereka berdua sudah bermain bersama di tujuh judul film.

"Chemistry adalah hal yang sangat penting dan aku rela menghabiskan waktu untuk persiapan lebih banyak supaya hubunganku dengan lawan mainku menjadi lebih baik," kata Jefri

Film yang dijamin bikin baper ini kembali disutradarai oleh Indra Gunawan yang sukses mengangat film pertamanya menjadi salah satu film terlaris di tahun 2017. "Dear Nathan Hello Salma" juga turut dibintangi oleh Surya Saputra dan Karina Suwandi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya