#RamadanSeruGetPlus-Pusing Nggak Bisa Mudik, Tenang Ada Getplus Kok!

Belanja Pakai GetPlus, Untungnya Mengalir Terus!

Alkisah si Jon Pesek dan Piter Kriwul lagi asyik nongkrong sambil mainan HP. Tetiba John berteriak dengan mata melotot hingga membuat meja bergetar,

Advertisement


"Alamak.. !!!!"


Piter yang ada disebelahnya sontak ikutan kaget. Dia lantas bertanya,


"Ada apa sih Jon, lu ngagetin aja sampe HP gue mau jatoh?"


Advertisement

Dengan muka memerah si Jon menjawab,


"Ini lho, gue barusan baca berita katanya pemerintah melarang warga mudik lebaran lagi tahun ini."


Piter Kriwul kembali bertanya,


"Lah iye sama kek tahun lalu, emang kenapa?"


Jon Kriwul menjawab,


"Nah kan berarti gue kagak bisa pulang kampung pit, jadi ceritanya kemarin gue janji sama mamak sama saudara-saudara mau beliin mereka baju lebaran."

"Gue bilang sama mamak ntar aja belinya pas Jon pulang soalnya biar bisa sekalian rame-rame sama saudara di kampung."


Sambil kembali memainkan HP nya, Piter bergumam,


"Owalah Jon gitu aja kok repot."


Mata Jon langsung membelalak, kemudian bicara,


"Eh lontong sayur, enak aja lu bilang 'gitu aja kok repot' kasih solusi kek gimana caranya mudik, apa gue nekat aja ye, lewat jalan tikus."


Piter langsung mencegah si Jon,


"Waduh pren, gue bilang jangan deh, ide lu gila!"

"Tau nggak pemerintah melarang kita mudik tuh tujuannya baek, untuk mencegah penyebaran virus karena migrasi orang-orang yang pada mudik."


Piter meneruskan,


"Coba lu lihat kasus tsunami Covid-19 di India, itu kan karena pelonggaran protokol kesehatan jadinya ratusan ribu orang terpapar lagi setiap hari. Rumah sakit full terus sampai nggak mampu nampung pasien."


Sedikit mereda, Jon lantas berkata,


"Iye juga ya pit, harusnya kan kita menyukseskan program baik dari pemerintah. Tapi gimana nasib gue donk, bisa-bisa dicoret dari daftar waris gegara nggak belikan baju lebaran."


Piter berkata,


"Tenang brader, ada cara yang mudah dan praktis. Kamu nggak perlu mudik tapi tetap bisa belikan mamak baju lebaran."


Dengan antusias Jon bertanya,


"Oh ya, gimana caranya pit? Kasih tau donk."


Piter menjelaskan,


"Lu belanja online aja bro. Nanti barangnya bisa langsung dikirim ke rumah mamak."

"Saranku belanjanya pake aplikasi yang paling keren namanya GetPlus."


Semakin penasaran, Jon Pesek bertanya lagi,


"Apa pula itu GetPlus kek nya lu tau banget tong?"


Piter menjelaskan lagi,


"GetPlus adalah aplikasi loyalty program yang bisa bikin kamu belanja tapi dapet cuan."



"Biasanya orang belanja kan habisin duit, nah di GetPlus, lu belanja malah dapat reward. Enak kan!"


Jon bertanya,


"Ah yang bener, gimana caranya?"


Piter menjawab,


"Buka website www.mygetplus.id terus download aplikasi GetPlus. Bulan ini ada program GetPlus Ramadan Seru bro."

"5.000 member pertama GetPlus akan langsung dapat poin reward 30.000. Caranya masukkan kode referral GETPLUSHIPWEE"

"Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara upload struk belanja di merchant atau outlet yang udah kerjasama sama Getplus kek Shoppee, Tokopedia, Lazada dan lain-lain."

"Pokoknya pastikan lu belanja pakai aplikasi GetPlus ya."


Jon sangat bersemangat, dia lanjut bertanya,


"Terus poin reward itu buat apa pit?"


Piter menjawab,


"Semua poin reward yang lu kumpulin bisa dituker sama barang-barang favorit atau bisa juga ditukar sama e-voucher. Seru kan!"


Tak berapa lama Jon sudah download aplikasi GetPlus dan mendapat reward 30.000 poin. Dimana 10.000 poin langsung bisa digunakan dan 20.000 poin pending.

Jon juga tak ragu membeli banyak sekali baju lebaran untuk mamak dan saudara-saudaranya di kampung.

Jon sangat senang karena bisa belikan baju lebaran meski tak bisa merayakannya di kampung halaman.

***

Hai Sobat Hipwee dimanapun kalian berada. Nggak bisa mudik lebaran? tenang ada GetPlus kawan. Kamu cukup download aplikasinya di website www.mygetplus.id atau cari aja di play store HP. Banyak keseruan yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari poin reward, promo hingga diskon belanja. Keuntungan belanja online banyak sekali sobat.


  • Pertama, pilihan barang-barang di online shop lebih bervariasi.

  • Kedua, hemat waktu dan tenaga. Kamu nggak perlu kemana-mana, cukup rebahan saja, pesan dan bayar lewat GetPlus, barang yang kamu inginkan langsung diantar ke rumah. Mudah bukan!

  • Ketiga, banyak promo, diskon belanja dan diskon ongkos kirim. Kalau lagi beruntung sering ada yang ongkirnya sampai Rp. 0. Jadi selayaknya kamu belanja di mall. Malah lebih untung karena nggak kluar ongkos bensin.

  • Keempat, lebih aman di masa sekarang karena kamu nggak harus berinteraksi dengan banyak orang.

GetPlus mengakomodir itu semua buat kamu. Jadi tunggu apa lagi, yuk buruan gabung jadi member GetPlus. Belanja cukup #DiRumahAja. Terima kasih GetPlus. Belanja pakai GetPlus, Untungnya mengalir terus!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Proffesional Executive, Hypnotist, Hypnotherapist, Penulis, Praktisi Mind Technology, Motivator

CLOSE