Aku tak akan pernah menyesal, mencintai salah seorang yang sudah dicintai dan mencintai. Bagiku, mungkin rasa ini adalah satu-satunya aku merasa bahwa aku ada, dan memberi harapan akan kebahagiaan dalam hidup. Tak peduli dengan ocehan-ocehan orang lain, yang terpenting adalah engkau tahu perasaan ini.

Kalian boleh saja menganggapku bodoh dan seseorang yang gagal move on, serta berkata "seperti tidak ada yang lain aja". Memang betul, aku setuju bahwa banyak di luar sana. Tapi, apakah kalian yakin ada yang lain sama seperti dirinya seperti saat dia tersenyum atau cara dia menatap aku? please, coba pikir lagi sebelum kalian berkata seperti itu.

Advertisement

Tolong, kalian jangan salahkan dia yang bikin PHP seseorang. Sekalipun, aku tak ingin menyalahkannya. Mungkin aku yang salah, terlalu berharap padanya dan salah mengartikan perhatiannya yang diberikan kepadaku. Saat dimana rasa ku ini sudah terlalu dalam terhadapnya, ketika itu pula dia memberitahuku bahwa ia telah dicintai, cinta yang suci dan dia ingin semuanya berakhir.

Mungkin itu yang dia inginkan, tapi tidak bagiku. Ini adalah ke egoisanku. Semua apa yang telah terjadi, aku tak ingin berakhir hanya karena dia sudah dicintai. Perlu kalian ketahui, beginilah salah satu cara aku hidup dan bahagia.


Rasa ini akan terus ada untuknya meskipun sekarang dia semakin mengilang dariku seperti bayangan hitam yang berjalan perlahan ditengah-tengah gumpalan kabut putih.


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya