Jakarta, 01 November 2018 – Wego, situs marketplace wisata terdepan di Timur Tengah dan Asia Pasifik, mengumumkan peluncuran kampanye marketing di Asia Pasifik bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB). Kampanye co-marketing bertajuk "Reuni Musim Dingin" atau "Winter Reunion" bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Malaysia, Indonesia, dan Filipina ke Hong Kong pada musim liburan mendatang.

Kampanye yang akan berlangsung sampai November 2018 tersebut memiliki target untuk mengukuhkan posisi Hong Kong sebagai destinasi terbaik untuk berkumpul dan merayakan akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman.

Advertisement

"Pelancong Filipina, Indonesia, dan Malaysia tidak akan pernah bosan mengunjungi kota besar yang modern, seperti Hong Kong. Upaya kami mempromosikan Hong Kong setahun belakangan menyoroti sisi unik dan tersembunyi kota kosmopolitan tersebut. Hasilnya, kami melihat peningkatan signifikan pencarian tiket pesawat dan hotel di Hong Kong di situs dan aplikasi Wego," ungkap Craig Hewett, co founder Wego.

Melibatkan aktivitas promosi digital, kampanye pemasaran terintegrasi tersebut memaparkan informasi dan tips menikmati Hong Kong pada musim dingin.

"Proyek ini adalah kampanye kedua kami untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Hong Kong di tahun 2018. Kami melibatkan beragam strategi pemasaran dengan cara segar yang akan menarik perhatian wisatawan yang kerap bepergian bersama keluarga dan teman dekat," tambah Hewett. "Kami sendiri sangat menganjurkan para pelancong untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih pada musim liburan mendatang di Hong Kong yang megah dan bersemangat."

Advertisement

Raymond Chan, Direktur Regional Asia Tenggara Hong Kong Tourism Board berkata, "Akhir tahun adalah waktu yang semarak dengan perayaan dan liburan. Hong Kong adalah tempat ideal untuk mempererat hubungan bersama orang terkasih serta menciptakan momen liburan tak terlupakan.

Pengunjung dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina juga dapat menikmati banyak tempat, atraksi, serta kuliner yang Hong
Kong tawarkan selama musim dingin."

"Kami sangat senang melanjutkan kerja sama dengan Hong Kong Tourism Board dan menciptakan
kesadaran yang lebih besar terhadap destinasi luar biasa tersebut, melalui pesan dan informasi yang dirancang khusus," ungkap Hewett. "Rencana promosi telah kami susun untuk mengemas pesan "hangat" yang didapatkan melalui kebersamaan dengan orang terdekat. Pemandangan unik, kuliner lokal, serta pilihan destinasi belanja juga akan disoroti melalui upaya pemasaran kami."

Kampanye co-marketing antara Wego dan Hong Kong Tourism Board akan berisi promosi organik dalam
bentuk aktivitas content marketing, video, kontes media sosial, dan program influencer.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya