Review Penonton Drama Keluarga The All Round Wife

Akan terasa kurang tentunya sebuah drama tau bahkan film tanpa adanya komentar atau review dari para penonton. Begitupun dengan drama keluarga The All Round Wife yang mendapatkan banyak komentar, baik positif ataupun negatif. Namun, sebelumnya simak dulu yuk seperti apa sih alur cerita dari drama dengan 120 episode ini?

Advertisement

Bukan lahir dari keluarga yang kaya raya, Seo Cho Hee (Han Da Gam) ingin mengubah standar hidup keluarganya dengan membeli apartemen mewah di sebuah distrik yang juga terkenal dengan kemegahannya, yaitu Gangnam.

Selain ingin mengubah standar hidup keluarganya, Cho Hee juga ingin memberikan hadiah untuk dirinya sendiri karena telah 12 tahun mengabdi sebagai account executive di sebuah perusahaan periklanan. Cho Hee memiliki keinganan agar dapat memberikan tempat tinggal yang layak bagi keluarga kecilnya.

Menikah dengan seorang profesor di Han River University Kang Nam Go (Han Sang Jin) yang telah memberikannya seorng putri  cantik bernama Kang Ri An (Kim Taeyon). Namun, ternyata meskipun sang suami seorang profesor tak membuat kehidupannya selalu bahagia dan berkecukupan.

Advertisement

Cho Hee lebih banyak berjuang dan berperan penting bagi keluarga kecilnya, terutama untuk mengubah standar hidup dengan membeli apartemen mewah sebagai tempat tinggal. Siapa sangka, dalam mewujudkan mimpinya tersebut, ternyata Cho Hee menemui banyak tantangan dan pelajaran hidup tentang arti sebuah rumah sebenarnya.

Rumah yang sebenarnya bukanlah dengan kemewahan dan terletak di sebuah pusat kota, melainkan isi dari rumah tersebut. Keluargalah penentu penting dalam mewahnya sebuah rumah. Nyaman dan bahagianya sebuah rumah juga bersumber dari keluarga, bukan dari nominal uang yang dikeluarkan untuk membeli rumah tersebut.

Advertisement

Lalu, akankah Cho Hee tetap membeli sebuah apartemen untuk hidup bahagia bersama dengan keluarganya? 

Simak yuk review dari para penonton bersumber dari AsianWiki yang telah menyaksikan drama keluarga The All Around Wife berikut ini:

Keputusan untuk memiliki momongan

Rasanya hidup tak pernah usai dengan pertanyaan kapan dan keharusan untuk mewujudkan segala mimpi dari orang-orang di sekitar, hingga kita sendiri lupa dengan kebutuhan akan hal tersebut. Salah satu penonton The All Round Wife berkomentar tentang masalah anak.

Dalam drama ini akan diperlihatkan bagaimana orang tua, yaitu Cho Hee dan Nam Go terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka hingga tak memiliki waktu untuk anak semata wayang, Kang Ri An.

Bahkan, sang putri dipaksa untuk menghabiskan waktu di tempat penitipan anak selama masa pertumbuhan yang seharusnya didampingi oleh orang tua. Akun bernama Kris sangat menyayangkan hal tersebut, walaupun hanya sebuah drama saja tapi sangat relate dengan kehidupan nyata.

Sikap Kang Nam Go

Kehidupan rumah tangga memanglah tidak semudah dan seasik yang dibayangkan, akan banyak perdebatan dan perubahan sifat serta sikap dari pasangan. Sama halnya dengan Kang Nam Go, suami Cho Hee yang hanya bisa mengeluh dan menyebabkan masalah saja.

Meski berlatar belakang sebagai seorang profesor, ternyata tak membuat sikapnya di rumah sama kerennya dengan di dunia pekerjaan. Akun bernama AJ sangat meyayangkan dengan sikap Nam Go yang hanya bisa mengeluh karena lapar, padahal ia sudah sangat dewasa untuk menyiapkan sendiri terutama di saat sang istri tengah disibukkan dengan pekerjaan rumah atau kantor.

Selain itu, sang suami pun kerap membuat masalah seperti salah satunya alasan Cho Hee kehilangan rumah yang akan dibelinya di Gangnam.

Aktor Shim Ji Ho yang memukau

Meski banyak menuai komentar negatif, drama ini juga mengantongi komentar positif lho. Salah satunya dengan bergabungnya Shim Ji Ho dalam drama, membuat akun bernama Norizam merasa senang. Menurutnya sang aktor sangat pandai dalam berakting dan masuk ke dalam karakter yang diperankan.

Tak hanya dalam sebuah hubungan saja, love hate comment pun juga ada dalam sebuah drama. Meski menuai beberapa komentar negatif, bagi penggemar drama keluarga tidak ada salahnya juga untuk menyaksikan The All Round Wife. Tayang mulai 4 Oktober 2021 setiap Senin sampai Jumat pukul 20.30 KST.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE