Satu Lagi Komika yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkotika!

Artis berinisial FF ditangkap pihak kepolisian terkait ganja adalah seorang komika

Dunia hiburan nasional kembali dihebohkan dengan berita penangkapan terkait penyalahgunaan narkotika. Sehari setelah dihebohkan dengan berita penangkapan musisi dan aktor Ardhito Pramono, kini pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengkonfirmasi bahwa artis dengan inisial FF telah ditangkap terkait narkotika jenis ganja. Menurut informasi yang berhasil dihimpun, inisial FF ini mengarah kepada salah satu komika Indonesia yaitu Fico Fachriza. 

Advertisement

Penangkapan FF ini dilakukan pada 13 Januari 2022 malam berikut dengan barang bukti ganja berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Di tempat lain, Wakil Direktur Narkotika Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander membenarkan pemberitaan tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya menangkap stand up comedian atas nama Fico Fachriza dan kini masih diperiksa di kantor polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Fico Fachriza merupakan komedian yang mengawali karirnya dan mulai dikenal banyak orang setelah mengikuti salah satu ajang stand up comedy yang disiarkan di salah satu televisi swasta di Indonesia pada tahun 2013. Fico merupakan adik dari Rizki Ananta Putra atau banyak publik  mengenalnya dengan nama Rispo yang juga merupakan seorang komika.

Nama Fico kian melejit setelah beberapa judul film berhasil ia bintangi. Pembawaanya yang santai dan terkesan bodoh mengantarkannya bermain di beberapa judul film terkenal di Indonesia. Beberapa film tersebut diantaranya adalah Manusia Setengah Salmon tahun 2013, Comic 8 tahun 2014, Romeo dan Rinjani, CJR the movie, Comic 8: Casino Kings Part 1, Ngenest yang semuanya di tahun 2015, Warkop DKI Reborn, Koala Kumal, From London to Bali, dan masih ada beberapa film terkenal lainnya. Selain berhasil mencoba berakting di dunia perfilman, Fico juga beberapa kali terlibat project di televisi dan situasi komedi. Sebut saja malam minggu miko 2. OK-JEk, Cek Toko Sebelah Series, dan Stand Up Comedy Show.

Advertisement

Bukan kali pertama ini Fico Fachriza terlibat dengan narkotika, sebelumnya di tahun 2015 dirinya secara terang-terangan mengaku bahwa pernah mengonsumsi nerkotika jenis tembakau gorilla dan hanoman, pengakuanya ini ia jelaskan lewat konten draw my life di kanal Youtube pribadinya sendiri. Dalam video tersebut dirinya juga mengaku sebagai mantan pengguna narkoba karena sudah benar-benar terlepas dan bebas dari jeratan narkotika pada tahun 2017.

Menurutnya, menggunakan narkotika itu hanya merusak badan dan yang pasti menghabiskan uang saja. Hasil dari stand up, main film dipakai untuk membeli barang haram tersebut. Namun saat ini Fico harus bisa benar-benar berpikir kembali atas perkataan yang sebelumnya ia ucapkan di kanal Youtube pribadinya tersebut, pasalnya dirinya kini ditangkap pihak kepolisian atas penyalahgunaan narkotika.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

suka baca dan belajar menulis

Editor

CLOSE