Media online pertama yang saya pilih untuk merilis tulisan saya ke publik adalah Hipwee. Kenapa saya #MemilihHipwee? Karena saya percaya bahwa Hipwee bisa membuat tulisan saya tersebar dengan luas dan cepat. Gak percaya? Nah, di sini saya ingin menceritakan awal perjalanan saya menulis di Hipwee hingga sekarang. Berikut penjelasannya.

Jauh sebelum saya menjadi penulis di Hipwee, saya adalah pembaca setia Hipwee, terutama artikel tentang hubungan, dan juga motivasi yang sangat saya sukai. Hampir setiap hari ada beberapa artikel yang saya baca di Hipwee. Kesukaan saya membaca artikel di Hipwee, membuat saya pada akhirnya terdorong untuk mencoba menulis di Hipwee.

Advertisement

Awal pertama saya menulis di Hipwee ialah tentang pengalaman saya dengan teman-teman kampus saya. Di mana saya menceritakan tentang kelucuan dan kekompakan yang saya dan teman-teman saya lakukan setiap harinya di kampus. Tulisan pertama saya di Hipwee mendapat respon positif dari pembaca, dan bahkan tulisan saya sampai di-share. Tidak berhenti sampai di situ saja, saya melanjutkan untuk menulis lagi sebuah artikel.

Tapi artikel kali ini saya bahas tentang hubungan. Dan artikel saya ternyata tembus angka lebih dari 500 share. Wah, wah menarik kan? Lalu saya lanjutkan lagi dengan menulis artikel yang sedang trending di social media. Dan hasilnya, artikel saya tembus lebih dari 1000 share. Ini adalah suatu pencapaian yang membuat saya terharu melihatnya. Di mana Hipwee telah membantu tulisan saya tersebar luas dengan sangat cepat di internet.

Bukan hanya itu saja, sekarang saya juga sudah menerbitkan 2 buku yang dimana isi buku tersebut ialah beberapa tulisan saya yang berhasil publish di Hipwee. Begitulah awal perjalanan saya dari seorang pembaca, sekarang sudah bisa menjadi penulis di Hipwee.

Advertisement

Dan di momen spesial ulang tahun Hipwee yang ke-5 tepatnya 17 April 2019, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk Hipwee, karena telah menemani langkahku selama 5 tahun ini. Harapannya, semoga Hipwee semakin sukses, editornya selalu diberi kesehatan dan kesabaran dalam membimbing kami para kontributor Hipwee community, agar terus membuat artikel yang dapat memotivasi dan bermanfaat bagi semua pembaca Hipwee yang ada di Indonesia.


Sekali lagi, selamat ulang tahun ya HIPWEE. We love you today, tomorrow and so on!


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya