Sebelum masuk dalam hubungan yang tak terbalas atau bertepuk sebelah tangan ada baik nya kamu nonton film di tahun 1993 tepatnya film 


the crush


Advertisement

Film yang menceritakan tentang anak gadis berusia 14 tahun yang bernama Adriana Forrester (diperankan oleh Alicia Silverstone). Adriana gadis yang sangat superior di antara gadis yang sebaya-nya, mahir sekali bermain dengan alat musik salah satunya yaitu piano, Adriana juga sangat cerdas terbukti dari pengetahuannya tentang serangga yang ada di sekitar halaman  rumahnya yang amat besar.

Dalam film tersebut Adriana tampak jelas sekali menaruh hati pada pria yang umurnya terpaut dua kali lipat lebih tua darinya. Pria itu bernama Nick Elliot (diperankan oleh Cary Elwes). Perasaan Adriana muncul saat Nick menyewa sebagian rumah keluarga Adriana sebagai tempat tinggal.

Masih awal-awal, kelakuan Adriana sebagai gadis belia yang menyukai pria dewasa masih di ambang batas normal. Namun, lama – kelamaan sikap dan prilaku gadis tersebut ternyata lebih dari yang di katakan wajar. Adriana semakin terobsesi kepada Nick sehingga mencampuri segala urusan pribadi Nick, sifat obsesif Adriana yang sudah lebih dari kadar, membuatnya berubah menjadi seorang psikopat yang mengerikan.

Advertisement

Tentu saja cinta Adriana bertepuk sebelah tangan karena Nick, Nick menolak nya secara baik – baik. Sifat Adriana yang destruktif di balik wajahnya yang lugu dan manis sekaligus agak sengak. Film The Crush yang diambil pada era tahun 90 an yang amat ciamik dilihat dari fashion berbusananya.


Obsesi boleh tapi jangan sampai berlebihan


Memang terasa perih bila cinta bertepuk sebelah tangan tapi kamu bisa kompromikan dengan dirimu sendiri paling tidak kamu bisa sharing dengan teman ataupun orang tua kamu sekedar meringankan beban di benak kamu, memang hal-hal tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan ini memalukan sekaligus membuat kamu merasa tidak dibutuhkan.



Sewajar nya apabila mengalami kisah cinta bertepuk sebelah tangan, kamu mengalami depresi yang amat sangat mengganggu diri kamu bahkan orang lain. Karena mood akibat dari bertepuk sebelah tangan itu hancur yang sehancurnya (yaudahlah awalnya memang perih, tapi ini akan menguatkan diri dan juga mental kamu) 

Tidak usah khawatir dengan kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang pernah kamu alami, karena awalnya kamu sangat depresi atau perih setidaknya jika kamu bisa bangkit lagi kamu akan naik level dari kamu yang sebelumnya.


level kamu bertambah dari kamu yang sebelumnya



Sesempurna-nya kamu atau orang lain pasti akan mengalami penolakan dalam sebuah kisah cinta "bertepuk sebelah tangan".


Tidak ada kata yang bisa menjelaskan atau mendeskripsikan tentang rasa cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena rasa itu bisa beragam serta subyektif. Kamu sendiri yang bisa mendeskripsikan rasa itu dan kamu sendiri juga yang bisa melewati rasa "bertepuk sebelah tangan"

Karena cinta yang bertepuk sebelah tangan itu seperti seni yang tiada batasannya, bisa sangat perih ataupun bisa sangat ketagihan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya