Aku pernah merasakan kisah sebahagia ini dengan pasanganku tapi kisah bahagia itu hanya semu dan akhirnya terhenti ditengah jalan. Hingga pada akhirnya aku bertemu dengan kamu lelaki yang biasa saja tapi mampu mengubah cerita menjadi luar biasa. Semua hal yang kamu lakukan jelas sangat simple dan sederhana bahkan menurut orangpun kamu akan dianggap biasa saja. Tapi buatku sampai saat ini kamu masih menjadi yang terunik. Dan sejak saat itu, aku yakin untuk menutup masa laluku untuk melangkah dengan mantap di masa depan dengan kamu.


fix aku mulai tulis cerita cintaku dengan kamu yang memantapkan melangkah bersamaku.


Advertisement

Kamu, laki-laki biasa saja yang mencoba berkenalan dan tanpa tahu darimana mendapatkan nomor ponselku. Cara perkenalan yang unik yang membuatku selalu penasaran akan sosok kamu, yang membuat aku selalu senyum bahkan geleng-geleng dengan tingkah laku kamu. Setiap hari kau hadirkan kejutan-kejutan dalam hubungan kita, ya jelas membuat aku semakin bersyukur memiliki kamu.

Sekali waktu aku bergumam "Terimakasih Tuhan kau hadirkan dia yang cuek, yang sering bikin jengkel tapi cukup menggelikan tingkahnya. Aku gak ingin kehilangan dia" dan senyumku mengembang setelahnya.


jodoh akan datang tepat waktu, tidak kurang tidak lebih dan di hati yang tepat.


Advertisement

Menengok masa lalu, yang berkali-kali gagal begitu juga dengan kamu membuat kita semakin menghargai sebuah hubungan. Hubungan tidak hanya dibangun atas dasar cocok dan percaya saja namun juga harus selalu dipupuk dengan komunikasi. Meskipun demikian aku selalu berharap kamulah akhir pencarianku.

Aku selalu belajar dari kamu bahwa menjalani dengan sederhana maka kamu akan mendapat hasil luar biasa. Kamu mengajarkan banyak hal, tidak hanya tentang hubungan tetapi juga tentang kehidupan sekali lagi aku bersyukur bertemu dengan kamu.


Kita tidak pernah tahu apakah kamu jodohku atau bukan, yang jelas

kita tunjukkan yang terbaik dari diri kita untuk selalu memperbaiki diri.

selanjutnya, biarkan Tuhan yang memproses atas masa depan kita.


Pasangan adalah kado kehidupan dari Tuhan yang sebaiknya disyukuri dan dijaga. Tiap hari bertemu membuat aku menjadi semakin rindu dan cinta sama kamu. Dan semoga cerita ini tak pernah berhenti di tengah jalan, semoga kita bisa selesaikan 'puzzle' kehidupan dengan baik.

Terimakasih atas cinta dan rindu yang kau ciptakan sehingga aku mampu menulis disini, dan semoga semakin menginspirasi setiap orang untuk menghargai pasangan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya