Terkadang aku merasa seperti orang bodoh di dunia ini, dengan cepatnya aku bisa jatuh hati padamu hanya hitungan hari. Awalnya aku tidak ingin secepat itu untukk jatuh hati padamu namun sepertinya aku terbuai oleh sikap dan juga mulutmu yang manis seakan semuanya akan berjalan dengan baik seperti cerita dalam dongeng.

Tapi pada akhirnya kisahku pun tidak berakhir indah seperti di dalam dongeng ataupun novel romance melainkan pahit seperti kopiku dan juga mungkin tawar seperti tehmu. Melangkah jauh adalah cara agar aku bisa lupa, lupa akan semua hari yang telah kulalui bersamamu lupa dengan cerita yang dahulu kita rangkai dan yang terpenting adalah lupa dengan ketidakhadiran kamu di sisiku lagi.

Advertisement

Pahit memang sama seperti rasa kopi yang selalu aku minum yang selalu kau pesan untukku yang selalu menyisakan ampas hitam di dalam cangkir begitu juga dengan kamu yang memberikan sebuah memori di dalam hatiku.

Mungkin langkah pertama yang kujalani akan berasa tawar seperti teh yang sangat kau sukai teh melati tanpa gula dengan aroma yang menyengat dihidungku. Awal perjalanan ku mungkin akan hampa karena kau sudah tidak ada disisiku lagi, ini merupakan masa di mana aku akan melewati semuanya dengan rasa jenuh karena aku hanya seorang diri tanpa kamu.

Namun aku tetap harus berjalan di dunia ini menemani waktu yang terus berputar tiap saat tanpa jeda, aku selalu berharap agar waktu dapat bersahabat denganku. Iya bersahabat dalam artian dia akan berhenti dan menungguku untuk dapat melupakanmu dan kembali bejalan ketika aku sudah bisa melupakanmu.

Advertisement

Iya kedengaran sangat egois memang namun itu hanyalah harapanku yang hanya akan menjadi mimpi di siang hari. Melewati semua sendiri dengan kondisi aku yang tidak baik membuatku merasa tidak adil bagaimana mungkin ketika aku sedang merasa kesulitan aku ditinggalkan oleh orang yang aku cintai,sedangkan aku selalu menemaninya ketika dia sedang menerima masa sulit.

Namun aku selalu percaya Tuhan tidak tidur dia selalu melihat dari jauh sana begitupun dengan aku mungkin Tuhan tahu aku bisa melewati ini semua tanpa keberadaan dia di sisiku lagi.

Aku yakin aku dapat menjalani semuanya dengan baik sama seperti rasa kopi chococino perpaduan antara cokelat dan kopi yang pas dan juga mungkin seperti jasmine tea namun dengan tambahan sedikit gula agar terasa manis dan pas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya