Terima Kasih Kepadamu yang Pernah Menjadi Kenangan Terindah

Darimu, aku menjadi mengerti untuk menghargai diri sendiri.

Advertisement

Untuk semua kenangan tidak diperlukan rasa penyesalan, hanya perlu memaknai hikmah dari arti sebuah pertemuan, salah satunya kamu yang pernah datang dan mengisi hati ku dengan kegembiraan, tawa, dan rasa nyaman.

Kamu sosok yang tidak pernah kuduga akan kujumpai, terlebih dalam rentang waktu yang lama bahkan kamu adalah seseorang yang namanya tidak pernah tertulis dalam hatiku setelah sekian lama, dan sekarang kamu adalah nama yang akan dan selalu ada didalam hatiku.

Tanpa dirimu mungkin sampai detik ini aku akan menjadi orang yang pemendam, tidak berani untuk memperjuangkan kebahagiaan yang aku tahu hanya kata pengorbanan, semua boleh bahagia bahkan dengan cara mengorbankan kebahagiaan diriku sendiri.

Advertisement

Denganmu mataku jadi terbuka, tidak ada yang paling tersakiti daripada memendam kecuali diri sendiri, karena kita tidak bisa menuntut semua orang untuk memahami kita, kecuali kita mau bersikap untuk jujur dan terbuka, dan darimulah aku menjadi ska dengan menjadi diriku yang apa adanya.

Denganmu aku menjadi tidak takut pada kecewa, karena aku mengerti aku terlalu berharga untuk terus tidak bahagia, apapun itu kamu menjadikanku seseorang yang bahagia.

Advertisement

Denganmu aku merasa nyaman, yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya, hanya berbicara saja bisa membuat hari aku menjadi sangat bahagia, denganmu aku tidak perlu merasa harus sempurna, karena kamu sudah menerima semua yang ada didalam diriku apa adanya, bagimu aku cantik dan aku sedrhana, rasa nyaman inilah yang membuat aku bisa melupakan segala-galanya.

Denganmu aku tahu kita adalah satu kata yaitu tidak mungkin, yang bisa merubah itu haya Tuhan, dan kita tidak bisa memaksakan kehendak kita walaupun sangat ingin dan sangat berharap, karena takdir harus kita percaya. Saat ini Dirimu yang telah menjadi kenangan paling indah dalam hidup, aku hanya ingin mengatakan terimakasih atas pelajaran kehidupan yang telah diberikan, aku berjanji akan bahagia apapun yang terjadi, aku akan raih semua mimpi dan keinginanku, karena aku layak mendapatkannya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya adalah orang yang senang berimajinasi dan menulis

CLOSE