Teruntuk Kamu yang Ada di Dalam Pelukan si Dia


" Woman's faithful in love is tested when her man has not anything, and the man's faithful in love is tested when he has everything "


Advertisement

"Setia kepada cinta-mu adalah pilihan, komitmen, menjadi satu hati dan tetap tinggal didalam-nya, meski pun ada begitu banyak tawaran bagus sebagai alasan untuk meninggalkan-nya."

Tapi itu tidak berlaku bagi kamu, lelaki yang dulu selalu ada dan selalu setia menemani ku. Menceritakan kenangan indah kita tidak habis rasa kesal dan benci ku kepada mu.

Memang benar, wanita yang setia dengan pasangannya itu diuji saat pria tidak memiliki apa-apa, dan pria yang setia dengan pasangannya juga diuji, tetapi saat dia memiliki segalanya.

Advertisement

Saat kebersamaan kita banyak hal yang kulakukan untuk menjadikan dirimu sukses, beranggapan kita akan bersama-sama ternyata hanya mimpi untukku. Menemani dari belum jadi apa-apa dan belum memiliki apa-apa. Sampai akhirnya aku ditinggalkan.

Banyak hal yang dilakukan,dari mencari pekerjaan untuknya, menyemangati hingga membiayai keperluannya saat belum mendapatkan pekerjaan. Mendampingi dirinya tiada kata lelah untuk dijalani,setiap hari mencoba melamar pekerjaan di perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja . Mencoba dari sana sini dan akhirnya mendapatkan hasil yang di inginkan. Dia bekerja disebuah perusahaan swasta di kota yang sama. Berbulan-bulan dia bekerja. Hingga waktu itu tiba, sikapnya dan tingkah laku nya mulai berubah dan lain. Setiap bertemu, banyak alasan untuk cepat-cepat pergi karna sudah janjian sama temannya. Hampir berbulan-bulan sikapnya semakin lama semakin acuh tak acuh, sampai akhirnya tercium bau bangkai yang sudah disembunyikannya itu. Ada beberapa orang memperlihatkan bukti dan ada ada juga yang menyembunyikan kebenaran itu. Hubungan kami kandas dikarnakan seseorang yang sangat cantik sikapnya datang dan mengatai bahwa saya merebut kekasihnya. Cukup heran dengan perkataan nona manis itu. Tidak ada kata "putus" ataupun "selesai". Saya tidak tahu apakah Nona manis itu yang salah atau Lelaki yang sangat saya sayang waktu itu yang salah. Membiarkan waktu berjalan apa adanya, hingga akhirnya mendapatkan kabar bahwa mereka sudah menikah.

Teruntuk kamu yang sekarang dipelukannya… Jaga wanitamu dengan baik, pasti dia sangat takut kamu disisi wanita lain Teruntuk kamu yang sekarang dipelukannya… Jaga pekerjaan yang susah payah kucarikan untukmu itu (karna yang ku tau kamu masih bekerja di sana). Dan teruntuk kamu yang berada dipelukan si dia, semoga selalu bahagia yaa Salam hangat Wanita yang menemanimu dulu

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE