Hipwee, I LOVE YOU!

Sudah cukup lama senang dengan dunia tulis menulis, dari buku tulis, buku diary sampai ke papan tulis pada saat sekolah. Setelah menulis secara tradisional menggukankan pencil atau pulpen aku mulai beralih ke elektronik dengan membuat sebuah blog, memang tidak terlalu banyak yang berkunjung kalau tidak dibarengi dengan promosi sana-sini.

Hingga suatu hari aku menemukan media online yang sering muncul di beranda Facebook, di sanalah aku menemukan Hipwee. Awalnya sangat tertarik banget dengan ulasan-ulasan didalamnya yang “kekinian” banget dalam membahas persoalan anak muda hingga tips and trick didalamnya, tapi bukan cuma itu ada juga lifestyle, travel dan masih banyak lagi.

Advertisement

Hal yang menarik dari Hipwee adalah, kita bisa bergabung dengan ikut berpartisipasi mengirimkan hasil tulisan kita untuk dibaca dan dibagikan oleh banyak orang. Selain dapat pengalaman hidup dari penulis lain kita juga bisa membagikan pikiran dan ide kita kebanyak orang yang semoga bermanfaat, kita dapat menulis menggunkan format listicle, narasi, opini atau kuis. Empat format ini yang bikin gampang banget untuk tentuin apa yang ingin kita tuliskan, sangat membantu sekali.

Rasanya nggak perlu waktu yang lama untuk jatuh cinta sama Hipwee, dari yang hanya sekedar baca menjadi termotivasi untuk ikut jadi salah satu bagian Hipwee yang ternyata lagi ulang tahun yang ke 4 tahun. Doa special untuk media online terspecial yang pernah kutemui, semoga menjadi media online yang selalu menjadi terfavorit tidak hanya untuk generasi muda tapi juga untuk semua generasi. Selalu menjadi media terpercaya yang selalu memberikan informasi yang bermanfaat, memotivasi dan juga menjadi referensi terbaik.

Rasanya enggak perlu waktu lama untuk jatuh cinta sama Hipwee, Cuma butuh baca 1 artikel yang judulnya menarik aja udah langsung jatuh cinta. Semoga selalu bisa temenin Hipwee sampai ulang tahun berikutnya, sukses terus untuk Hipwee.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya