Buat para cewek ketahuilah bahwa tidak semua cowok itu sama. Hanya karena kamu disakiti oleh 1 atau 2 cowok tidak berarti semua cowok di dunia itu sama. Masih ada ratusan juta cowok lain diindonesia dan miliaran cowok diseluruh dunia. Jadi kamu masih mau menyimpulkan semua cowok itu sama karena pernah disakiti oleh mantanmu itu?

Pada dasarnya sifat cowok itu berbeda. Tidak semua cowok itu jahat. Masih ada kok tersisa cowok yang baik. Yang penting kamu bisa selektif memilih. Jangan hanya karena sedikit kata-kata romantis kamu sudah meleleh lantas memutuskan untuk menerimanya. Tanpa mengetahui sifat aslinya. Tanpa tahu latar belakangnya. Hanya karena rupa kamu memantapkan hati untuk mengijinkannya masuk kedalam hidupmu.

Advertisement

Tapi masih ingatkah kamu dengan cowok yang selama ini selalu ada untukmu kapanpun kamu membutuhkannya. Yang rela melakukan apa saja untukmu. Yang selalu bersedia menyisihkan sebagian besar waktunya untuk mendengarkan ocehanmu. Tapi kamu menolaknya dengan alasan klise "kamu terlalu baik buat aku" . Dan pada akhirnya kamu disakiti oleh dia yang kamu pilih, yang baru kamu kenal hanya karena dia lebih rupawan atau mungkin lebih mampu darinya. Lalu kamu menyimpulkan semua cowok itu sama saja?

Sebenarnya disanalah letak kesalahannya. Saat dia melukaimu, kamu lantas menganggap semua cowok itu sama. Suka menyakiti hati para cewek. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah kamu telah memilih untuk bersama dengan orang yang salah. Dan mengabaikan orang yang benar-benar tulus padamu.

Tolong berhenti mencap kami seperti itu. Masih banyak diantara kami yang mampu menjaga perasaan kalian. Tak akan pernah berani menyakiti kalian. Dengan setulus hati akan menyayangin kalian. Kalian hanya perlu memberikan kami kesempatan untuk membuktikan bahwa pernyataan semua cowok itu sama saja adalah salah.

Advertisement

Ketika hal itu kalian lakukan maka mulai detik itu juga pernyataan itu tak akan pernah berlaku lagi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya