Pertama – tama turut berduka untuk kamu yang baru saja naksir seseorang tapi sudah susah untuk move on, padahal lagi lucu – lucunya untuk berkhayal tentang kamu dan dia. Sebelum memasuki tahap naksir dan menaksir, ada baiknya kamu mesti tau apa itu kata "Naksir".

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia "Naksir" adalah tertarik kepada lawan jenis. Jadi naksir itu hasrat menggebu untuk dapat bersama seseorang yang dirasa sangat menarik dan sangat memberi kesan khusus. Naksir membuat kamu merasakan berbagai macam emosi gila merasa amat senang dan juga merasa amat malu.

Advertisement


kamu tidak dapat memilih bakal naksir dengan siapa


Tenang saja, rasa naksir memang tidak bisa memilih bakal naksir ke siapa tapi reaksi kamu  bagaimana nanti bisa kamu pilah dan pilih begitu kamu sadar bahwa kamu sedang merasakan naksir ke seseorang. Rasa naksir sering dipakai atau kamu gunakan sebagai rasa senang terhadap lawan jenis padahal alibi kamu saja menutupi bahwa kamu sedang jatuh cinta.

Reaksi bahwa kamu sedang naksir ini lah yang sangat penting agar tidak terpantau lawan jenis bahwa kamu sedang naksir dia, bagaimana kamu beraksi terhadap lawan jenis yang kamu taksir nanti. Akankah kamu cepat untuk mengutarakan rasa tertarik kamu atau kamu akan memendam rasa naksir itu dalam – dalam sampai inti bumi, itu tergantung kamu nantinya. Sesuai dengan judul diatas bagi kalian / kamu yang baru naksir, tapi sudah susah move on memang harus turut berduka cita karena rasanya itu sangat klise bagai mimpi indah disiang hari tetiba kamu dibangungkan oleh ibu kost karena kamu menunggak bayar uang kost, sekali lagi turut berduka cita.

Advertisement

Tapi tunggu dulu, karena naksir itu ada berbagai ragam naksir :


  1. Naksir sekedar teman 

  2. Naksir numpang lewat

  3. Naksir karena kagum

  4. Naksir kasmaran

https://id.wikihow.com/Mengenali-Bahwa-Anda-Sedang-Naksir-Seseorang

Karena kamu baru saja naksir tapi sudah susah untuk move on, biasanya ini masuk dalam kategori yang point ke empat yaitu "Naksir Kasmaran". Apa itu naksir kasmaran? Kadang, naksir seseorang memang berarti benar-benar suka secara romantis. Dalam artian, kasmaran atau jatuh cinta. Kondisi ini, membuat kamu ingin berada bersama seseorang tersebut, lebih dari sekadar sahabat. kamu ingin menjadi pacarnya. Jika memang sering, mendapati diri membayangkan mencium, memegang tangan atau memeluknya, berarti memang jelas-jelas naksir karena kasmaran.

Oke fix kamu masuk dalam "naksir kasmaran" karena baru saja naksir sudah susah move on, tidak apa – apa memang rasa naksir kasmaran juga datang begitu saja kok dan sangat wajar. Apalagi yang kamu taksir karena kasmaran memang pantas untuk kamu taksir, sepertinya kamu akan mengalami halusinasi yang panjang dan lama tentang dia yang kamu taksir secara kasmaran. Yakinkan diri kamu terlebih dahulu bahwa kamu memang benar – benar sedang naksir kasmaran agar nanti reaksi kamu tidak salah langkah.

Tapi tetap saja baru naksir sudah susah move on, turut berduka cita untuk kamu yang sedang mengalaminya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya