Begitu cepat rasa ini tumbuh dan berkembang di hatiku meski ku tahu kamu tak merasakan hal yang sama dan mengganggap aku cuma teman biasa tapi bagiku kehadiranmu lebih dari cukup indah dan biarkan kemegahan dunia yang lain milik mereka di luar sana. Entah kenapa aku diam-diam membisikkan namamu kepada tuhanku di setiap butir doaku mungkin rasa ini begitu indah dan aku tak bisa bohong atas semua keindahan yang terpancar dari raut wajahmu serta pribadimu yang santun dan ramah khas perawan yang kau miliki.

Aku baru ketemu denganmu dua kali dan aku berharap pertemuan kita yang ketiga aku ingin bercerita banyak tentangmu tentang rinduku dan aku hanya ingin kamu tahu apa yang kurasa itu saja. Sekarang mungkin kita berjumpa lewat tulisan di instagrammu memberimu semangat supaya skripsimu cepat selesai dan kamu bisa menggapai mimpimu menjadi seorang sarjana. Aku tahu setelah kamu di wisuda nanti mungkin kita akan terpisah jarak yang cukup jauh tapi aku percaya doa dan cintaku selalu menyertaimu meskipun nanti kita tak bisa berjumpa lagi meski hanya sekedar minum teh bersama. Tapi rasa ini akan selalu ada sampai nanti dimana aku bisa jatuh cinta dan dekat denganmu. Aku tahu cinta itu seperti angin tak bisa di lihat dan di raba tapi bisa kita rasakan semoga kamu juga merasakan dan itu tak ingin ku paksakan biarlah cinta dan rinduku membubung tinggi sampai ke langit dan menjatuhkannya bersama hujan biar sampai kepadamu.

Advertisement

Di sini aku selalu melihatmu dari jauh berharap kamu selalu baik-baik saja dalam hari-hari yang kamu lewati dan aku selalu memberimu pesan semangat semoga kamu tak kalah oleh setiap aral yang merintangi duniamu dan balasan singkat namun sopan darimu cukup membuatku berbunga-bunga. Aku bersyukur dan berterima kasih kepada sang penciptamu yang telah menciptakan manusia cantik dan baik sepertimu semoga selalu begitu dan meskipun bukan akulah lelaki yang beruntung yang bisa bersamamu. Aku cuma berpesan lewat tulisan ini semoga bahagia selalu bersamamu dan tetap cantik,baik dan pintar untuk hidupmu nanti.

Sekarang aku hanya bisa berharap pada satu kalimat sakti kitab suci kita. Lelaki yang baik akan dipertemukan dengan perempuan yang baik dan aku selalu belajar semoga aku bisa jadi yang baik bagimu dan aku percaya jodoh kalau Tuhan menjodohkan kita apapun tak akan bisa menjauhkanmu dariku. Tapi jika kita bukan berjodoh mungkin kamu adalah bidadari yang menjelma menjadi manusia untuk menunnjukan aku ke jalan yang baik dan sekali lagi terimakasih kepada sang pencipta segala alam yang menciptakan makhluk yang indah sepertimu. Sesungguhnya Dia Maha Tahu dan manusia tidak mengetahui dan aku percaya semuanya yang kita alami di dunia ini adalah kejutan dan suatu hari kita pasti menemukan kejutan yang indah. Meskipun itu sekali saja dan itu cukup dan aku minta kejutannya adalah kamu dan kita bisa minum teh bersama di senja yang indah di temani anak cucu kita yang lucu-lucu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya