Surat Kecil Untuk Ibu Tersayang, Terimakasih Atas Semua Kasih Sayang dan Doa yang Kau Berikan

Untuk ibuku tersayang, terima kasih ibu cintamu sepanjang hayat. Salam hangat dariku, anakmu.

Surat kecil ini sengaja aku buat teruntuk ibuku tersayang.Ibu merupakan bidadari tak bersayap yang telah hadir didalam kehidupanku. Wanita pertama yang membuatku jatuh cinta dan terasa hampa tanpa sosok ibu yang berada disisiku.Ibu, terimakasih sudah bersabar atas keegoisanku selama ini.

Advertisement

Ibu merupakan sosok wanita yang kuat dan tangguh.Ibu memegang peranan penting dalam pembentukan karakter seorang anak.Sosok ibu menurut diri ku adalah wanita yang penuh kasih sayang dan rela melakukan apapun demi anaknya tersayang.


Ibu adalah bidadari tak bersayap yang datang kepadaku


Ibu, maafkan atas semua dosa yang telah aku berbuat kepada dirimu, aku membentuk dirimu, aku sering mengeluh atas keadaan yang ada dan sering menolak permintaan tolong yang telah kau minta kepada diriku. Ibu dirimu adalah pahlawan untuk diriku, dirimu hadir disaatku sedang bersedih dan disaat semua orang tidak datang, kau hadir dan memberikan senyuman terindah terimakasih atas segala yang dirimu berikan kepada diriku.

Advertisement

Ibu maafkan diriku yang masih belum bisa membahagiakan dirimu seutuhnya, maafkan diriku yang belum bisa menjadi apa yang dirimu harapkan kepada diriku ini.Ibu terima kasih dirimu selalu ada disaat diriku sedang sedih menghadapi dunia yang keras ini.

Pengorbanan dirimu disaat diriku akan terlahir di dunia dirimu menahan sakit yang teramat sakit untuk melahirkan diriku ke dunia yang penuh fana ini. terima kasih ibu, diriku tanpa adanya dirimu bagaikan alat musik tanpa adanya harmoni yang mengiringinya.

Advertisement

Teruntuk dirimu yang akan menjadi seorang ibu, diriku berpesan untuk selalu menjaga dan selalu berikan yang terbaik untuk anakmu. Ingatlah pesan dariku untuk dirimu setiap manusia mempunyai keunikannya masing-masing, jika anakmu kurang di suatu bidang janganlah kamu memaksakan dirinya untuk menguasai bidang yang anak kamu tidak kuasai. Namun dirimu harus melihat potensi yang dimiliki oleh anakmu, setiap anak memiliki potensi tersendiri. Dukung potensi yang dimiliki oleh anak kamu dan selalu dukung anak kamu dengan dukungan emosional itu sangatlah berharga untuk anak kamu.

Ibu, rasa terima kasih ku takan pernah luput hilang dimakan waktu. Hari demi hari wajahmu tak lagi terlihat segar seperti dahulu dikala diriku masih kecil. kerutan di wajahmu tidak akan menggantikan rasa kasih sayangmu sepanjang masa tak lekang dimakan oleh waktu.

Ibu terima kasih dirimu telah mengajarkan diriku arti sebuah cinta yang sebenarnya.kasih sayangmu tidak lengkang selamanya melekat di dalam pikiranku, terima kasih ibu. Sedikit sajak untuk dirimu ibuku.


Untuk dirimu ibu

Bak cahaya yang menyinari dunia

Kasih sayangmu, bagaikan seluas samudra

Cinta mu begitu lembut bagaikan dipeluk oleh awan

Ibu terima kasih atas segalanya

Dari aku anakmu tersayang


Demikian surat kecilku untuk ibu. Terima kasih ibu cintamu sepanjang hayat. Salam hangat dariku, anakmu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE