#BeraniWujudkanMimpi-Untukmu yang Kini Patah Hati, Jangan Lemah, Yuk Bangkit Lagi.

Asmara memang tak selamanya membuat kita bahagia

Apa yang terjadi untukmu hari ini adalah ujian. Apa yang kau keluh-kesahkan saat ini adalah takdir. Dan apa yang membuatmu hari ini lelah itu adalah cobaan. Untukmu yang sedang patah hati

Advertisement

Mari lihat kembali apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang sebenarnya menjadi sumber masalah sehingga kamu harus lelah dan merasa terpuruk. Apakah karna kamu atau karna dia atau bahkan faktor lain? Hidup memang suka bercanda, kadang serius dan kadang juga munafik. Akan tetapi semua itu pasti ada hikmah yang kau dapat. Pasti dan pasti akan ada suatu keajaiban yang akan kamu rasakan tak terduga.

Untukmu yang sedang patah hati

Setelah sekian lama kamu bersamanya, duduk indah dan mengukir sejarah seakan masa depan itu cerah kini harus berakhir patah. Yang biasanya setiap hari bercanda kini kamu harus terluka dan menderita.  Ingatlah, kamu hanya kehilangan satu sosok yang pernah membuatmu tersenyum bukan yang membuatmu punya segalanya. Kamu hanya kehilangan yang baik bukan yang terbaik. Dan kamu pasti akan mendapatkan yang jauh lebih terbaik dan sempurna di masa selanjutnya.

Advertisement

Untukmu yang sedang patah hati

Ingatlah, yang namanya asmara memang bisa mempermainkan kita. Asmara memang tak selamanya membuat bahagia. Ibarat hidup, kita tak selamanya kenyang dan tidak pula selamnya lapar. Yok ikhlaskan, sulit? Memang. Tapi jika kamu berusaha sekuat mungkin, kamu pasti bisa, kamu akan lepas dari masalan yang kamu saat ini rasakan.

Advertisement

Untukmu yang sedang patah hati

Sekali lagi, apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga kamu harus terbuang, mari intropeksi, apakah ini salah kamu? jika iya.. maka kamu harus memperbaiku. Apakah salah dia? kamu harus bersyukur karna kamu telah kehilangan orang yang selama ini mempermainkan. Kamu harus bangkit, luangkan waktumu dengan melakukan hal-hal yang positif sehingga kamu lupa bahwa kamu saat ini sedang terluka.

Lakukanlah kegiatan yang bisa membuatmu lupa akan adanya masalah yang sedang saat ini kau alami. Jangan biarkan kesedihanmu terus menemanimu. Kau masih muda, kau pasti bisa. Teruslah berusaha agar lukamu benar-benar sembuh total. Teruslah mencoba melupakan dia, yang dulunya kau melihat dia bersama orang lain kecewa, ubahlah itu. Jadikan kata-kata kecewa menjadi kata-kata biasa. Di saat kau melihat dia bersamanya kamu biasa, tidak ada rasa iri maupun kecewa. Terus #BeraniWujudkanMimpi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemuda Kampung | Sumenep Madura | Santri Mahasiswa | Redaktur atorcator.com | Suka Main ps | Pemuda yang Belum Bisa berbuat Apa-apa kecuali Ngabisin Duit Orangtua

CLOSE