Jatuh cinta anugerah terindah dari-NYA. Tak semua beruntung mengecap manisnya perasaan ini, ada kalanya rasa itu hanya membuat merana, meratap dalam kesendirian, ada kalanya rasa itu membuat hidup seperti berwarna.

Advertisement

Cinta sebuah rasa yang tak akan pernah sama. Dengan sejuta pengertian yang berbeda-beda. Cinta hal yang terkadang muluk-muluk untuk dibicarakan, tapi topic yang amat sangat menarik untuk selalu diperdebatkan. Manusia tak akan pernah terlepas dari rasa ini,dari mulai raga yang masih hanya sekedar angan kedua orang tua hingga mereka tiada. Rasa itu akan tetap mengelilingi tak akan terlepas baranf sesenti.

Cinta….

Bagimu yang masih sendiri, yang masih dirundung duka ketika jodoh tak kunjung tiba,

Advertisement

Bagimu yang masih maaf “jomblo” merasa dunia seolah tak adil pada nasibmu

Bagimu yang masih memilih untuk sendiri menapaki jalur keshalihan diri

Bagimu yang menunggu, menunggu entah kapan penatian itu berakhir.

Sabar.. sabar .. sabar..

Segala hal itu ada waktunya, tak perlu kau merobek sebuah norma hanya untuk sebuah pengakuan , tak perlu kau menghinakan diri untuk membuat status pacaran, segala sesuatu selalu datang pada waktunya, tepat tak akan meleset, itu janji-NYA.

Bagimu yang masih sendiri, tak perlu kau memaksakan scenario itu, Dia pembuat scenario terindah kita selalu punya cerita manis, yang akan kita kecap disaat yang tepat. Tak perlu gundah gulana, meratapi nasib seperti itu. Hei…. Jangan peduli dengan gunjingan mereka yang tak tahu apa-apa tentangmu, yang tak mengerti apapun isi hatimu, yang tak paham apa tujuanmu. kita hidup bukan untuk mereka, bukan untuk mendengarkan omongan dari orang yang tak ada andilnya dalam hidup kita. Berhenti bersikap seolah-olah kita akan mati tanpa cinta(cinta pada lawan jenis :read).

Disekitar kita banyak orang yang layak menempati posisi utama sebelum jodoh menghampiri, dua mata sendu, para yatim piatu, saudara-saudara kita layak mendapatkan perhatian pertama, mereka jauh lebih penting, saat diri belum siap dan belum waktunya dipertemukan dengan jodoh.

Lupakah kita, cinta mereka diatas segala-galanya, doa mereka mustajab , mereka menempati posisi utama, surga ada disana.

Wahai kamu….

Jangan , jangan pernah kau jatuhkan diri pada lubang zina. Jangan memaksakan cerita cinta hanya untuk mendapatkan status “maya” lupakah kau akan hisab-Nya kelak???

Teruntuk kamu yang masih sendiri janganlah bergalau hati, perbaiki diri dengan pribadi yang baik menuju kesholehan diri untuk menjemputnya, menjemput jodoh terindah sesuai skenarionya. Lalu bagaimana jika sematan “perawan tua” atau “perjaka tua” disematkan oleh mereka?? Tak malukah kita??? Aku mengerti sebuah sematan kata-kata itu akan menusuk jantungmu, membuatmu ingin marah, menagis dan tak karuan rasa dihati. Tak perlu bersedih… mungkin ini klise bagimu, tapi janji Tuhan atas skenario-Nya yang terindah.

Mungkin jodohmu tak ada di dunia tapi menunggu disurga abadi milik-Nya, mungkin para makhluk dunia tak layak mendapatkanmu, hanya bidadari-bidadari surge yang layak mendapatkan cintamu”. Bukan hal yang mustahil bukan…

Bersabarlah sekali lagi, tunggu disaat yang tepat, semua akan indah pada waktu-Nya. Ingat waktu-nya bukan waktu kita yang masih hina.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya