Sebuah hubungan selalu identik dengan rasa berbunga-bunga yang tiada habisnya, hingga tiba saatnya negara api melanda dan rasa galau lah jadi sahabat sejati kita.

Bagi para wanita rasa sakit yang berlarut-larut akibat patah hati merupakan sebuah keharusan. Apalagi penyebab dari patah hati itu adalah pria yang bisa dibilang berada di urutan TOP 3 di dalam hatinya. Yang bisa di perbuat hanyalah meratapi nasibnya sambil mengetik di kolom pencarian Google "cara untuk move on dengan cepat" atau "cara cepat melupakan mantan".

Advertisement

Hal ini dikarenakan wanita terlalu mengandalkan perasaannya untuk memandang sebuah fenomena kehidupan. Bahkan ia rela mengorbankan matanya terlihat sembab bahkan bengkak tiap harinya. Namun, bagi seorang wanita yang sudah belajar menatap sisi lain dari rasa sakit yang dialaminya, maka ia mampu menafsirkan bahwa rasa sakit adalah sebuah anak tangga baru yang berhasil kita naiki.

Tak akan ada hubungan yang dapat berjalan mulus, karena yang namanya masalah sampai merujuk ke patah hati adalah tanda bahwa rasa sayang dalam hubungan itu masih ada. Jika di tanya, lebih berarti mana? Hatimu atau hubunganmu? Seorang wanita sabar akan menjawab "HUBUNGAN", namun seorang wanita yang sudah dewasa akan berterik "HATIKU lebih berarti".

Logikanya, apa kamu yakin bahwa kebahagiaan dapat diperoleh dari orang yang tak mampu menghargai yang namanya sebuah penghargaan? Dan faktanya, rasa sabarmu juga memiliki batas. Kamu akan jenuh dan berhenti berharap.

Advertisement

Terlihat lemah di hadapan para pria adalah sebuah kebanggan bagi mereka, karena mampu menaklukkan 1 lagi perempuan yang ada di dunia ini. Tetapi akan lebih terlihat menantang apabila mereka bisa melihat wanita yang ingin ditaklukan. Terlihat stay cool meski sedang dilanda galau.

Patah hati adalah alasan agar kita sekuat baja, hai kaum Hawa! Lewat patah hati kamu belajar menahan setiap rasa sedih yang ingin kamu luapkan kepada dunia, biarlah air mata yang ada padamu, kamu teteskan di setiap doa yang kau haturkan kepada Yang Maha Memiliki.

Ketahuilah bahwa di balik sebuah jalan yang tertutup tembok yang tinggi terdapat kelanjutan dari jalan itu, bergantung pada beranikah kita memanjat tembok itu demi melanjutkan perjalanan?

Keanggunan adalah modal agar seorang wanita terlihat menawan, namun akan lebih menarik jika ia memiliki kekuatan di balik keanggunannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya