#WisataFilipina-Permata Filipina yang Memanjakan Setiap Pengunjung.

Semenjak COVID-19 melanda seluruh dunia, membuat kita terpaksa harus melakukan semua kegiatan dari rumah yang pastinya sangat membosankan. Kasus COVID-19 di seluruh dunia sudah menunjukkan banyak penurunan jumlah orang yang positif, inilah saatnya menyusun rencana liburan kita apabila pandemi sudah berlalu! Bingung untuk destinasi wisata yang akan dikunjungi saat pandemi sudah berlalu? Negara tetangga Indonesia, yaitu Filipina bisa menjadi pilihan!

Advertisement

Saat berkunjung ke Filipina, Boracay bisa dijadikan pilihan yang tepat karena Boracay merupakan salah satu destinasi wisata andalan Filipina, terlebih untuk kamu semua yang sangat menyukai wisata bahari. Dikenal sebagai permata yang dimiliki Filipina, Boracay menyajikan keindahan dari hamparan pantai-pantainya. Tiga pantai utama yang tidak pernah sepi dari pengunjung dan menyajikan pemandangan yang menakjubkan, yaitu white beach, crystal cove, dan yapak beach yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun orang terkasih lainnya.

Tidak hanya menyajikan keindahan pantai. Saat berkunjung ke Boracay, kamu juga dapat mencoba segala macam atraksi yang sangat memacu adrenalin. Ariel Point Cliff Diving merupakan salah satu atraksi menegangkan yang dapat kamu coba saat berkunjung ke Boracay. Atraksi ini akan membawamu melompat dari atas ketinggian dan disabut dengan segarnya air laut Boracay.

Permata Filipina ini tidak hanya menyajikan keindahan pantai-pantainya dan juga atraksi yang sangat memacu adrenalin, Boracay juga dikenal menyajikan berbagai macam hidangan lezat dan memanjakan lidah. Terletak di negara kepulauan, sudah pasti Boracay sangat kaya akan hidangan lautnya, cocok untuk kamu para pecinta seafood.

Advertisement

Seafood di Boracay juga sangat terkenal akan kelezatannya yang sangat memanjakan indera perasa setiap pengunjung yang mencicipinya. Jenis seafood yang disajikan juga sangat beragam, mulai dari ikan, tiram, kerang, udang, hingga kepiting yang siap mengisi perut para pengujung. Jika kamu semua memiliki alergi seafood, Boracay juga menyajikan banyak hidangan internasional, mulai dari masakan Korea, Italia, hingga Spanyol untuk kamu nikmati.

Tidak hanya terkenal akan kelezatan hidangan lautnya, Boracay juga menjadi pulau dengan shakes buah termanis di Filipina. Gabungan antar seafood dan shakes buah yang manis, pasti akan membuatmu merasakan keistimewaan tersendiri. Selain itu, apabila ingin membeli souvenir dan berbelanja, Boracay juga memiliki beberapa mall besar yang bisa dikunjungi untuk membeli beberapa souvenir khas Boracay sebagai buah tangan.

Advertisement

Jadi, tunggu apalagi? segera tambahkan Boracay sebagai salah satu destinasi wisata saat kamu berkunjung ke Filipina nanti!

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE