Tahun ini, Young On Top kembali menyelenggarakan event tahunan terbesar berskala nasional, yakni Young On Top National Conference (YOTNC). Event yang hadir pada 25 Agustus 2018 ini kembali diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini pukul 08.00-17.00 WIB. Tahun 2018 ini menjadi tahun ke-8 penyelenggaraan sejak digelar pertama kalinya pada tahun 2011. YOTNC telah berhasil menarik perhatian ribuan generasi muda Indonesia setiap tahunnya.

Dengan mengangkat tema #terusMENGINSPIRASI, YOTNC 2018 akan memberikan berbagai kisah inspiratif dari para pembicara yang hadir. Mereka akan berbagi pengalaman jatuh bangunnya dalam berkarir dan berbisnis hingga mencapai puncak kesuksesan. Mereka juga akan memberikan insight kepada peserta yang hadir mengenai pentingnya soft skill, leadership skill, serta tips dalam membuat dan mengembangkan usaha. Segala value yang berkaitan dengan kesuksesan karir dan bisnis akan diberikan kepada seluruh millennials yang hadir di acara ini. Pembicara yang hadir merupakan para praktisi yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Advertisement

Tahun ini, kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo membuat penyelenggaraan YOTNC 2018 lebih spesial. Sosok Kepala Negara yang lekat dengan generasi millennials ini, siap untuk berbagi dan menginspirasi 3.000 anak muda yang hadir dari seluruh penjuru Tanah Air. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh deretan pembicara yang ahli di bidangnya, yakni Pahala Mansury (CEO Garuda Indonesia), David Oses (CMO XL Axiata), Handayani (Director Consumer Business BRI), Tuti Hadiputranto (Co-Founder HHP Law Firm), Tomy Sofhian (Managing Director TiKi), Wesley Harjono (CEO Plug and Play Indonesia), Steve Christian (Founder KapanLagi Youniverse), Iman Usman (Chief Product & Partnership Officer Ruangguru), Rio Dewanto (Founder Filosofi Kopi), Aji Pratomo (Co-Founder & CEO Infia – Dagelan), dan para mentors BIG CIRCLE Metro TV, diantaranya Danton Sihombing (CEO INKARA Brand Consulting), Veronica Colondam (Founder & CEO YCAB Foundation), William Tanuwijaya (CEO Tokopedia) dan Yoris Sebastian (Founder and Creative Thinker OMG Consulting).

Tidak lupa juga, YOTNC 2018 akan dipandu langsung oleh Billy Boen (Founder Young On Top), Andy F. Noya (Host Kick Andy and ; Big Circle Show), Richie Wirjan (Host Inspira with YOT Radio) dan Arto Soebiantoro (Host Brand Adventure Radio Show). Selain itu, di acara ini juga akan ada Job Fair dari TopKarir dan kegiatan donor darah "Love Donation".

Tujuan diadakan YOTNC yaitu agar generasi muda Indonesia mendapatkan inspirasi yang diperoleh dari para pembicara sehingga mereka diharapkan akan lebih siap untuk bisa meraih sukses yang mereka inginkan. Selain itu, juga agar generasi muda bisa terhubung dengan satu sama lain dan bisa menambah koneksi pertemanan yang akan dapat membantu karir dan usaha mereka di masa yang akan datang. YOTNC lahir sebagai bentuk kepedulian Young On Top untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang berkualitas, sama seperti visinya yaitu ‘To create stronger generation for Indonesia.’

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya