Alasan kegagalan dan penolakan yang kamu alami selama ini karena kamu terus melakukan 7 kesalahan PDKT ini dan tidak tahu 3 kunci sukses PDKT yang akan saya bagikan ini.

Jangan hanya membacanya tapi juga terapkan dalam kehidupan percintaan mu agar kamu tidak akan lagi mengalami kegagalan dan penolakan yang sama:

Advertisement

1. Jangan mengejar wanita ketika PDKT

Kunci Sukses ini harus kamu ingat baik-baik “Jangan pernah mengejar wanita”. Karena semakin kamu mengejar wanita, semakin wanita kehilangan minatnya padamu.

Saat kamu mengejar-ngejar wanita dengan semua perhatian, pelayanan dan pengorbanan, niatmu untuk bisa mendapatkannya sudah terlalu jelas. Kamu terlalu mudah untuk didapatkan, dan wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah untuk didapatkan. Inilah alasan lain kenapa kamu tidak boleh mengejar wanita.

Advertisement

Justru yang harus kamu lakukan adalah membuat wanita mengejar kamu.

Tujuan PDKTmu adalah membuat wanita tertarik denganmu, bukannya malah menunjukkan bahwa kamu sangat tertarik dengan wanita tersebut.

Dan cara untuk membuat wanita tertarik denganmu adalah kamu harus bisa menarik dimata wanita tersebut. Ingat 4 aspek penampilan yang menarik ini. Manusia menilai sesuatu dari apa yang bisa mereka lihat, dan kesan pertama wanita bisa tertarik dengan mu sudah pasti dari penampilanmu.

Jadi pastikan kamu sudah membuat penampilan mu menarik sebelum kamu berusaha menarik perhatian wanita.

Bercerminlah dan Pastikan kamu bisa membuat dirimu sendiri tertarik dan jatuh cinta dengan sosok yang ada dicermin itu sebelum kamu membuat wanita tertarik dan jatuh cinta dengan mu.

Logikanya bagaimana mungkin kamu bisa membuat orang lain tertarik dengan mu kalau kamu sendiri saja tidak tertarik dengan dirimu sendiri.

Setelah kamu berhasil membuat wanita tertarik dengan penampilanmu, kamu juga harus bisa menciptkan obrolan yang menyenangkan dan jangan sampai kamu merasa gugup dan minder. Kamu bisa mencoba 7 tips ini untuk memulai obrolan dengan wanita. Ingat kunci sukses pertama ini. Jangan pernah mengejar wanita saat PDKT, justru tugasmu adalah sebaliknya, membuat wanita tertarik dan mengejarmu.

2. Buatlah diri kamu menarik

Agar kamu bisa dikejar wanita tentu diri kamu harus menarik bukan? Makanya, buatlah diri kamu menarik.

Lalu bagaimana membuat diri kamu menarik dimata wanita ?

Banyak sekali kok hal-hal bisa membuat diri kamu menarik dimata wanita. Misalnya dengan cara berpakaian kamu. Kamu gunakan pakain yang sesuai. Pakaian yang enak dilihat oleh wanita. Dan tentunya kamu juga harus menggunakan parfum yang wangi.

Wanita bisa nyaman kalau kamu nyaman dengan diri kamu sendiri. Artinya semua yang kamu pakai, semua yang kamu gunakan harus nyaman di tubuh kamu. Kalau kamu sudah nyaman tentu wanita juga akan nyaman dengan kamu. Kalau sudah nyaman artinya wanita tersebut akan lebih mudah tertarik denganmu.

3. Gunakanlah mindset ini

Gunakanlah mindset ini “Kalau kamu bisa tertarik dengan wanita, kamu juga harus buat wanita itu tertarik dengan kamu”. Tapi ingat, poin diatas jangan sampai kamu tunjukkan kalau dirimu sangat tertarik dengan wanita itu.

Coba sekarang kamu tanyakan pada dirimu apa yang membuatmu tertarik dengan wanita yang kamu suka sekarang? Karena dia punya kualitas karakter maupun fisik yang kamu inginkan kan? Dia cantik, pintar, baik, ramah, mandiri, rendah hati dan bla-bla. Jadi kalau kamu ingin membuatnya tertarik, kamu juga harus punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu.

Perbaiki kualitas karakter mu agar wanita bisa lebih mudah tertarik denganmu. Setidaknya ada 4 kualitas karakter yang membuat wanita tertarik dengan mu (punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita).

Nah, sekarang tugasmu adalah mengingat 3 kunci sukses itu agar kamu gak lagi mendapatkan penolakan dari wanita yang kamu inginkan selama ini. Good luck guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya