Hello generasi milenial!

Generasi yang tak lekang dari smartphone, generasi yang setiap lini kehidupannya selalu memerlukan gadget untuk berkomunikasi, mencari informasi dan mengembangkan wawasan. Hari ini datang kabar gembira dari salah satu brand lokal smarphone di Indonesia, apa lagi kalau bukan Advan! Brand lokal yang masuk kedalam TOP 3 Best Smartphone di Indonesia ini telah me launching produk terbarunya yang teramat menggiurkan.

Advertisement

Penasaran bukan? Pastinya karena produk terbaru dari Advan ini yaitu #Advani6 adalah produk yang sangat memenuhi seluruh kriteria smartphone idaman kita semua. Mau tahu apa saja keunggulan dari Advan i6 berikut kita akan bahas dengan detail.

Kultur produksi yang berbeda dengan yang lain

Seluruh perusahaan yang exist harus memiliki kultur produksi sehingga dapat unggul diterima dimasyarakat. Halnya dengan advan, kultur produsi yang menjadi cikal bakal lahirnya produk advan adalah dengan menggunakan “prinsip hati”. Apa itu prinsip hati? Prinsip yang penentuan design dan bahan-bahan yang dipilih selalu memakai hati. Mengapa hati?

Advertisement

Karena hati selalu peka. Sehingga produk yang dikeluarkan oleh Advan selalu sesuai dengan harapan pasar yakni serba instan. Contohnya: apabila produk Advan yang dimiliki bermasalah, maka cukup dengan membawanya ke Service centre Advan. Dalam kurun waktu 1 jam saja maka produk tersebut akan baik kembali. Sangat luar biasa bukan?

Full view dan tingkatkan kualitas fitur-fitur unggulannya

Seperti yang diungkapkan oleh Marketing Director Advan, Tjandra Lianto “Tren smartphone 2018 itu full view 18 : 9, kualitas kamera yang makin baik, baterai yang makin besar, warna glossy, da nada fitur Face ID. Nah Advan ciptakan Advan i6 dengan itu semua demi kenyamanan pengguna, seperti Full View yang bikin konsumen nyaman mengetik, main game, dan nonton video” pada Selasa (24/4/2018) di Jakarta.

Sesuai dengan ulasan diatas, maka produk terbaru Advan i6 ini hadir dengan full view display 5,5 inci rasio 18:9 dan daya tahan baterai 3.300 mAh yang mampu bertahan sampai 10 jam. Waww..sangat luar biasa bukan produk lokal Indonesia ini. Tak cukup sampai disana, Advan i6 juga dilengkapi dengan Face ID, fingerprint, dan Advan Secure yang tentunya untuk peningkatan keamanaan konsumen dalam menggunakan produk Advan i6 ini.

Untuk penampakan luar, warna yang disediakan oleh pihak Advan merupak warna-warna yang trendy dan glossy yakni glare blue, obsidian black dan light champagne gold. Dan yang paling terpenting adalah masalah harganya. Harga yang dibendrol oleh produk ini adalah Rp. 1.499.000. Harga yang sangat mengerti isi hati konsumen yang ingin memiliki produk high class dengan harga yang sesuai kantong.

Wah rasanya ingin segera ke counter smartphone terdekat dan membeli produk terbaru dari Advan. Produk yang sangat up-to-date dan menggiurkan ini. Terbukti bahwa produk lokal tidak kalah bersaing dengan produk luar. Mari cintai produk dalam negeri yang memang sangat berkualitas.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya