Tampilan merupakan hal yang pertama dilihat saat memilih smartphone. Tentunya tampilan yang menarik akan jadi nilai plus bagi sebuah smartphone. Seperti yang kita tau, smartphone di Indonesia cenderung dipenuhi dengan warna–warna monokrom seperti hitam dan putih. Namun Advan i6 menciptakan inovasi baru dengan menghadirkan warna-warna menarik seperti glare blue, obsidian black dan light champagne gold.

Warna–warna ini pastinya bikin tampilan kamu makin kece deh. Dijamin deh smartphone kamu bakal kelihatan gorgeous dan lebih elegan. Layar Full View Display yang Lega Banget Buat Nonton dan Main Game Di produk terbarunya ini, Advan i6 bakal jadi bestie kamu banget deh kalau buat nobar bareng. Gimana nggak? Layarnya yang full view display 5,5 inci rasio 18:9 pasti bikin kamu lega banget denh kalau lagi nobar bareng teman–teman di smartphone.

Advertisement

Nggak ada lagi tuh ceritanya duduk desak–desakkan karena layar smartphone-mu kurang lebar. Apalagi kalu buat main game, duh jangan ditanya pasti bisa HD deh. Baterai dan RAM yang Uhuii Banget Baterai yang gampang habis udah jadi masalah rutin yang dialami para pemilik smartphone. Apalagi kalau kita lagi travelling dan tiba–tiba baterai smartphone habis.

Duh pasti rasanya nyebelin banget. Tapi tenang aja, buat kalian yang aktivitasnya padat dan suka travelling, Advan i6 bakal cocok banget deh buat kalian. Daya tahan baterai 3.300 mAh nya mampu bertahan sampai 10 jam. Nah efisien banget kan pastinya. Bicara sedikit soal RAM, jangan ditanya deh. Karena Advan i6 ini punya RaM 2GB dan ROM 16 GB.

Jadi buat kalian yang punya banyak aplikasi di smartphone, gausah khawatir kalau smartphone kalian bakal lelet. Soalnya dengan RaM dan ROM sebesar ini Advan i6 bakal jadi smartphone yang bisa diandalkan banget deh. Kamera Keren bin Canggih Ini nih yang paling sering ditanyain para kaum hawa kalau lagi millih smartphone, “Kameranya berapa MP sih, bisa bikin wajah jadi bening nggak?” Kalau Advan sih jangan ditanya, kamera belakangnya dilengkapi lensa beresolusi 13MP f/2.0 Pro Mode dengan fitur ISO, saturation, contrast, brightness.

Advertisement

Sedangkan kamera depannya 5MP yang kemampuan fokusnya keren banget. Jadi buat kalian yang hobi selfie dan hunting photo, bisa dipastiin deh kalau kameranya Advan i6 bakal bikin hasil foto kalian jadi makin ciamik. Security Ala Smartphone Mahal Advan i6 juga menambahkan fitur security yang canggih loh. Beberapa diantaranya yaitu Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy system untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Anti Theft untuk mencari jejak smartphone yang hilang.

Nah hal ini lah yang bikin kita sebagai pengguna bakal ngerasa lebih aman dan nyaman dengan fitur security ini. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi face ID dan fingerprint lho. Wah jadi makin kece kan smartphone kalian kalau udah pake security kayak gini. Dengan segala fitur dan inovasi yang dimiliki Advan i6, gak berlebihan rasanya kalau saya mengklaim jika smartphone ini cocok banget untuk generasi millennial seperti kita.

Meskipun Advan merupakan brand local, nyatanya Advan tetap mampu bersaing dengan brand luar negri dengan terus berinovasi dan menghadirkan fitur–fitur ciamik seperti yang saya sebutkan di atas. Gimana? Makin tertarik dong sama smartphone murah yang ciamik ini. Yuk cuss, buruan beli!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya