Kali ini kiata akan membahas soal pasangan yang sama sama aktif di sosial media. Tapi enggan menunjukkan keromantisan di dalamnya. Kenapa ya itu ?


Sosial media memang sudah menjadi bagian dari hidup kita. Bagaimana tidak, ketika kamu mulai bosan menunggu sesuatu kamu pasti akan buka sosmed. Pokoknya dikit-dikit kamu aktif di sosmed, apalagi kamu yang sudah terobsesi dengan sosmed bahkan menjadi ratu sosmed yang membuatmu kecanduan.

Advertisement

Nah, kali ini kita akan membahas tentang pasangan yang sama-sama aktif di sosmed, tapi enggan menunjukkan keromantisannya di dalamnya. Mungkin sedikit alasan di bawah ini akan bisa bantuin kamu menyelesaikan kegundahan yang ada di hati. Yuk, simak!

Berikut adalah alasannya:

1. Pilihannya cuma dua; langgeng di dunia maya atau yang nyata-nyata saja

Advertisement

Biasanya pasangan baru akan mengekspos kisah cinta mereka yang emang lagi berbunga bunga. Ketika kamu yang suka mengumbarnya dengan bangga hanya akan berlangsung kilat tanpa adanya kelanggengan. Alih-alih terlihat bahagia, nyatanya itu hanya agar fansmu bisa mengkonsumsi postinganmu yang palsu.

Karena dia lebih memilih menikmati hubungan denganmu yang baik-baik saja tanpa diragukan cintanya. Kehidupan sebenarnya adalah kamu, bukan sosmed, karena dia akan mengungkapkannya langsung.

2. Geli ah kalau hubungan yang harusnya milik berdua harus diumbar dan dilihat jutaan pasang mata; orang asing atau keluarga yang usilnya minta ampun

Dia adalah pria yang benar benar menjaga privasinya. Baginya, tak perlu orang luar tahu bagaimana caranya bahagia. Tapi, mereka akan membuat bahagianya tanpa bersuara. Mungkin dia lebih nyaman dengan kehidupan nyata di banding sosial media. Status yang baper dan terkesan alay mungkin itu sesuai dengan suasana hatimu.

Tapi kamu sadar nggak, kalau itu terlalu alay kalau harus ditunjukkan ke dunia. Karena setiap orang punya privasi yang sebenarnya mereka ingin menjaganya. Kalau kamu sudah mancing perhatian aja ya resiko ditanggung penumpang. Hahaha. Karena pada dasarnya pria itu nggak mau RIBET.

3. Mungkin ada perasaan orang lain yang ia jaga. Oohhhhh

Eiittss…. Jangan negatif thinking dulu mikirnya lho! Yang penting, nyatanya yang sekarang sama dia siapa? Kamu kan, bodo amat dia bilang jomblo, tapi keluar makan, nonton ke bioskop, jalan-jalannya sama kamu kan? Hehe cemburu? Iya sih dikit aja, nggak boleh banyak banyak. Karena untungnya pria tidak punya jurus seribu bayangan kayak Naruto.

Coba kalau punya, mungkin mereka akan melakukan banyak hal di waktu yang sama dan dengan perempuan yang berbeda. Tapi, dia sayang kok sama kamu, karena bagi lelaki, sayang itu nggak perlu diumbar. Cukup kamu dan dia aja yang rasa. Bodo amat dia mau chat sama cewek lain, dia punya selingkuhan, dia lagi jaga perasaan cewek lain kek, bodo amat. Yang penting sekarang dia sama kamu. So simpel kan ?

4. Dia ogah memancing komentar yang membuatnya marah.

Ejekan, pujian memang akan keluar dari pemikiran seseorang. Bahkan ada juga netizen yang acuh dan hanya membaca tanpa membuat komentar yang bermakna menyinggung atau memuji. Kalau dipuji sih untung, tapi kalau diejekin dan dihina pasti akan menimbulkan amarah yang tak terlampiaskan. Karena kamu nggak bisa menemui mereka secara langsung.

5. Cowokmu nggak punya akun sosmed atau memang nggak mau punya akun sosmed

Punya sosmed aja nggak, gimana mau pamer? Sebaiknya, kamu punya atau nggak, itu hak kamu. Tapi, ketika zaman mulai maju dan kamu tak mengikutinya kamu akan sering tertinggal di belakang. Namun ketika kamu sudah punya sosmed, kamu juga akan merasakan dampak pada umumnya. Minimal kamu pernah menjadi alay di sosmed. Hahahaha!

Jadi, itu mungkin alasan mengapa tak mau menunjukkan kemesraan kalian di media sosial. Gimana? Cukup masuk akal, bukan ?.

Jadilah cewek yang mau mengerti keadaan dan posisi cowokmu. Karena pada dasarnya, cowok itu nggak mau ribet. So, jangan jadi cewek yang maunya menang sendiri tanpa mau mengerti keadaan cowok, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya